WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Polemik Portal Parkir, Mantan Kadis Perhubungan Haidir SE Angkat Bicara

Thursday, February 04, 2021 | February 04, 2021 WIB Last Updated 2021-02-04T12:39:48Z

 


PORTALBUANA .COM - SUNGAI PENUH. Terkait pemberitaan dari media ini tentang Habiskan Milyaran APBD, Siapa Dibalik Pembangunan Portal Parkir? Menjadi polemik dan pertanyaan masyarakat kota sungai penuh yang mana portal parkir sampai saat ini hanya menjadi barang pajangan. 


Adapun portal parkir yang telah di resmi walikota sungai penuh 2018 berjumlah 8 titik yang dikelola dinas perhubungan saat itu kadis perhubungan dijabat Hadir SE yang sekarang menjabat kadis sosial kota sungai penuh tidak berjalan sebagaimana fungsinya. 


Setelah jabatan kadis perhubungan di jabat syamsul bahrun, portal parkir pun di tambah 2 titik tahun 2019 itu pun kondisi sudah ada yang roboh juga tidak berfungsi. 


Dari 8 titik portal parkir yang tidak berfungsi di tambah 2 titik yang telah selesai di bangun juga tidak berfungsi awak media ini melalui kadis sosial Haidir SE yang saat itu menjabat kadis perhubungan di konfirmasi mengatakan. 


" memang benar portal parkir 8 titik yang saat itu saya selaku kades perhubungan. Adapun saat itu kami dari dinas perhubungan sudah mencoba mengaktifkan portal parkir ini namun terkendali konflik dengan juru parkir. 


Bahkan kami pun sudah membentuk TIM untuk mengaktifkan portal parkir yang terdiri dari kepolisian TNI pol PP juga dari dinas terkait. Namun hal ini tidak menemukan titik terang agar bisa di terima juru parkir bahkan pengendara. Saya sudah berusaha untuk mengkatifkan portal parkir ini di saat saya menjabat kadis perhubungan" Ujar Haidir. 


Selanjutnya Haidir mengatakan" untuk penambahan portal parkir yang 2 titik itu bukan saya pelaksana. Saya tidak lagi menjabat kadis perhubungan silahkan di tanya sama kadis perhubungan yang baru. 


Masalah anggaran sendiri ini sudah di periksa BPK.  Kalau tidak aktif saat sekarang bukan kewenangan saya. Saya tidak menjabat kadis perhubungan. Pungkas Haidir SE. 


Terkait portal parkir yang telah di klarifikasi Haidir SE mantan kadis perhubungan yang sekarang menjabat kadis sosial, untuk selanjutnya awak media ini akan konfirmasi Kadis perhubungan ( fc)

  

No comments:

Post a Comment