WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Polres Lingga Kawal Ketat Pendistribusian Vaksin Covid-19

Wednesday, February 03, 2021 | February 03, 2021 WIB Last Updated 2021-02-03T07:09:43Z



PORTALBUANA.COM, LINGGA.  Polres Lingga Daerah Kepulauan Riau kawal ketat Pendistribusian Vaksin Covid-19 dari Gudang Instalasi Farmasi Dabo Singkep menuju Puskesmas di Wilayah Kabupaten Lingga, Selasa (02/2/2021).


Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman,S.H, S.I.K, M.Si menyampaikan bahwa, Dilakukannya Pengawalan terhadap Pendistribusian Vaksin Covid-19 yang dilakukan Personil Polres Lingga guna menjaga Keamanan Supaya kualitas Vaksin Covid-19 tersebut sampai ke Puskesmas di Wilayah Kabupaten Lingga tetap terjaga.



Pengawalan terhadap Pendistribusian Vaksin Covid-19 ke Puskesmas di Wilayah Kabupaten Lingga sudah dilakukan mulai hari Senin kemaren dan hari ini ke Puskesmas Tajur Biru dan Puskesmas Senayang.


Selain melakukan Pengawalan terhadap Pendistribusian Vaksin Covid-19 ke Puskesmas di Wlayah Kabupaten Lingga juga melakukan Pengamanan di tempat Pencanangan Vaksinasi Covid-19". tutur Kapolres.



Kegiatan Pengawalan terhadap Pendistribusian Vaksin Covid-19 ke Puskesmas dan Pengamanan tempat Pencanangan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Kabupaten Lingga berjalan lancar dengan situasi tetap kondusif". Jelas Kapolres


Kapolres juga, mengharapkan kepada Masyarakat Kabupaten Lingga supaya tetap mematuhi Protokol Kesehatan ( Prokes) diantaranya memakai masker, Rajin mencuci tangan, Jaga jarak dan hindari Kerumunan guna menjaga kesehatan dan Pencegahan Penyebaran Covid-19." tutup Kapolres.

(OV)

No comments:

Post a Comment