WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Satres Narkoba Polres Kerinci Ringkus A Diduga Pengedar Narkoba

Saturday, February 27, 2021 | February 27, 2021 WIB Last Updated 2021-02-27T04:55:37Z

 


PORTALBUANA.COM - KERINCI. A Diduga pengedar Narkoba berhasil diringkus satres narkoba jum'at 26/02/2021. Adapun informasi penangkapan A diduga pengedar narkoba atas pengembangan dari penangkapan sekdes salah satu desa kayu aro kabupaten kerinci. 


Adapun A diduga pengedar narkoba menurut informasi merupakan salah seorang mantan pegawai Rutan sungai penuh pernah di tahan dalam kasus  yang sama tahun 2015. Hal ini tidak membuat efek jera, A kembali diringkus satres narkoba yang diduga pengedar narkoba. 


Adanya penangkapan A diduga pengedar narkoba awak media ini melalui Whattshapp menghubungi kasat narkoba polres kerinci untuk mengetahui kebenaran penangkapan tersebut. 


Kasat narkoba Iptu Syafriza mengatakan" Benar A diduga pengedar narkoba sudah kami tangkap. Saat ini dalam pengembangan. Nanti kami berikan rilisnya. Ujar kasat narkoba saat di hubungi melalui whattshapp. 


Saat berita ini diterbitkan untuk Barang bukti yang di sita serta TKP penangkapan A diduga Pengedar narkoba belum diketahui.


Untuk perkembangan lebih lanjut penangkapan A diduga pengedar narkoba awak media ini akan konfirmasi kembali ke kapolres kerinci. ( fc) 

No comments:

Post a Comment