WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Satu Unit Ruko Terbakar Di Sagulung Batam

Monday, February 15, 2021 | February 15, 2021 WIB Last Updated 2021-02-15T05:19:54Z



PORTALBUANA.COM, BATAMMinggu,14 Feb 2021,lagi sijago merah hanguskan satu unit Ruko Dekat Kantor Lurah Sagulung, Kota batam.


Kebakaran ruko dekat Kantor Lurah Sagulung Kota, Kota Batam, tepatnya di Jalan Masuk depan Viktoria Kavling Lama, Pasar Kaget Mantang PJB. /screenshot video amatir yang diterima wartawAn portal buana dari salah satu warga sagulung

Beredar video telah terjadi kebakaran Ruko dekat Kantor Lurah Sagulung Kota, Kota Batam, tepatnya di jalan masuk depan Viktoria Kavling Lama, Pasar Kaget Mantang PJB, sekira pukul 20.45 WIB.

Berdasarkan video yang diterima oleh PORTAL BUANA dari salah seorang pengirim pada Minggu (14/2/2021) malam, sekira pukul 21.05 WIB, terlihat dari kejauhan kobaran api membakar ruko tersebut.

Video berdurasi 30 detik memperlihatkan beberapa warga sekitar yang melihat kejadian itu, mengabadikan momen tersebut melalui telepon genggamnya.



Menurut informasi, ruko yang terbakar itu adalah ruko tempat jualan gorengan.

Hingga berita ini diunggah, belum diketahui pasti penyebab terjadinya kebakaran ruko, dan korban jiwa serta total kerugian yang dialami. Namun dugaan sementara karena konsleting listrik. 

sejauh ini belum di ketahui apa kah api sudah di padam kan.wartawan portal buana masih menunggu konfirmasi pihak / intansi terkait 

metio sandi/sulistio

No comments:

Post a Comment