WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Seorang warga Desa Belengo Pamenang di Bekuk Satres Narkoba

Wednesday, February 03, 2021 | February 03, 2021 WIB Last Updated 2021-02-03T09:34:04Z

 


PORTALBUANA.COM - MERANGIN. Opsnal Satuan Narkoba Polres Merangin kembali mengungkap kasus Peredaran Narkoba diwilayah Kabupaten Merangin.02/02/2021


Operasi tersebut di Pimpin lansung oleh oleh Kanit Idik I Sat Resnarkoba IPDA SAEFUDIN, pada hari selasa sekira jam 09.00 wib.dan berhasil membekuk seorang tersangka NM (50) warga Desa Belengo Kecamatan Pamenang, tempat kejadian di Jalan Lintas Sumatera.


Penangkapan tersebut berawal dari informasi masyarakat, bahwa tersangka diduga akan melakukan transaksi Narkoba di depan SPBU Muara Belengo Pamenang, berbekal info tersebut team langsung bergerak dan monitoring keberadaan Pelaku, sekira pukul 09.00 wib melintas mobil yang dikendarai oleh Pelaku kemudian team langsung menghentikan mobil tersebut dan dilakukan penggeledahan.


Dalam Penggeledah mobil tersangka juga disaksikan oleh Kades dan Ketua BPD Desa Muara Belengo, dalam proses penggeledahan ditemukan beberapa barang bukti  1 (satu) buah paket plastik kecil yang diduga berisi Shabu Bruto 0,25 Gram, 1 (satu) buah potongan timah rokok warna kuning emas dan 1 (satu) buah HP Nokia warna hitam beserta SIM cardnya, dan Bukti Bukti tersebut di akui oleh tersangka itu semua adalah milik dirinya. 


Tersangka juga mengakui melalui interogasi bahwa Barang Bukti tersebut didapati dari Sdr. SUHERMAN yang tinggal di Musi Rawas, selanjutnya team melakukan pengembangan dengan melakukan penggeledahan di rumah tersangka NM, namun tidak ditemukan Barang Bukti lainnya.


Atas dasar tersebut Pelaku dan Barang Bukti yang ada tersangka dibawa ke Polres Merangin guna penyidikan lebih lanjut.


Tersangka dapat di ancam Pasal 114 ayat (1), Pasal 112 ayat (1) undang undang Republik Indonesia no 35 tahun 2009 tentang Narkotika*(tim)

No comments:

Post a Comment