WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Subuh Keliling, Bupati Labuhanbatu Sambangi Mesjid An-Nur Sumber Beji

Sunday, February 07, 2021 | February 07, 2021 WIB Last Updated 2021-02-06T18:50:08Z



PORTALBUANA.COM, LABUHANBATU.  Laksanakan subuh keliling atau gerakan sholat subuh berjamaah (GSSB)Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT sambangi Masjid An Nur Sumber Beji A Gg. Mushollah Kelurahan Padang Bulan Kecamatan Rantau Utara.sabtu 6/2/2021.



Turut hadir mendampingi Bupati, Ketua PW DMI Sumatera Utara H. Irhamuddin Siregar, MA., Kepala Dinas Perpustakaan  Ir. H. Leo Sunarta Marpaung, M.MA, Plt. Kepala Dinas Pertanahan Ikhsan Harahap, ST., Plt. Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Supriono, S.Sos, Plt. Kaban Litbang H. Zuhri, SE.,M.Si, Inspektorat Bapak Ahlan Taruna Ritonga, SH, Camat Rantau Utara H. Turing Ritonga, ST, Lurah Padang Matinggi Maimun Saleh, S.A.P., BKM Masjid An Nur, para Asatidz, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Jamaah Shalat Subuh.



Dalam bimbingan dan arahanya, Bupati menyebutkan, subuh keliling dan berjamaah akan senantiasa kami lakukan, kita akan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat Labuhanbatu dimulai dari para pimpinan dilabuhanbatu, " saya akan paksa OPD saya untuk selalu mengikuti shalat berjamaah, baik subuh maupun shalat Jum'at".


Mengapa saya paksa, ucap Bupati, karena saya ingin masuk surga bersama dengan mereka dan juga masyarakat Labuhanbatu.tegas Bupati.



Pada kesempatan itu Bupati menghimbau kepada seluruh masyarakat dan pemerintah kabupaten Labuhanbatu untuk bergandeng tangan menciptakan sebuah kebaikan dan meningkatkan pembangunan dilabuhanbatu, dimulai dari tatanan iman yang baik.


Selain itu, BKM mesjid An- Nur, H.Pamimpin Nasution mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Labuhanbatu dan jajarannya karena telah memberikan contoh yang baik untuk jamaah dan masyarakat lingkungan sumber Beji, semoga ini menjadi amal yang tidak terputus untuk pimpinan di Labuhanbatu ini.ucapnya.(sh)

No comments:

Post a Comment