WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Sya'diah : Selain Kebutuhan Masyarakat Banyak, UMKM Pun Dapat Menikmati

Monday, February 08, 2021 | February 08, 2021 WIB Last Updated 2021-02-08T14:31:41Z

 


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Terkait pemberitaan media ini tentang Marak Pengisian Pertalite dan Solar Pakai Derigen di SPBU Pelayang Raya, setelah di konfirmasi ke pihak SPBU, menjelaskan pengisian BBM solar menggunakan dirigen hanya untuk UMKM dengan catatan ada surat pengantar dari desa. Itu pun dibatasi pembeliannya 


Pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertalite dan Solar dengan jerigen di SPBU Pelayang Raya Kota Sungai Penuh, selain untuk kebutuhan masyarakat umum, juga diperuntukan bagi masyarakat yang memiliki UMKM. Itupun dijual terbatas dengan tujuan agar kuota terpenuhi. Serta ada surat pengantar dari desa setempat. 


SPBU Pelayang Raya, khusus Solar dijual dari pagi hingga sore, jika pasokan solar masuk pada sore hari, maka akan dijual  hingga pukul 08:00 Wib malam.


"Ya, pengisian pertalite dan solar melalui jerigen di SPBU pelayang raya, selain untuk memenuhi kebutuhan masyarakat umum, juga diperuntukan bagi masyarakat yang memiliki UMKM" ujar Sya'diah Direktur SPBU Pelayang Raya, ketika ditemui Portalbuana Senin (8/2/2021).


Ditambahkannya, tiap UMKM pun dalam pembelian BBM sesuai dengan kuota yang sudah kita tentukan, tambahnya.


"Supaya kuota BBM yang ada di SPBU terpenuhi. Masyarakat banyak terbantu, warga yang memiliki umkmpun ikut dapat menikmati" tutupnya. (Dede)

No comments:

Post a Comment