WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Tekab Polsekta Kotapinang Tangkap Pengedar Narkotika

Saturday, February 13, 2021 | February 13, 2021 WIB Last Updated 2021-02-13T18:18:38Z


PORTALBUANA.COM, KOTA PINANG
.  Operasi antik 2021, Tekab Polsekta Kotapinang tangkap pengedar narkotika  di Jalan Simpang IV Karangsari, Desa Sisumut, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Sabtu (13/2/2021), sekira pukul 00.30 WIB. 


Adapun tersangka pengedar narkotika yang ditangkap bernama Muhammad Isya Rambe (45), warga Jalan Simpang IV Karangsari, Desa Sisumut, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan


Dari tersangka petugas mengamankan barang bukti, 1 bungkus paket plastik klip transparan yang berisikan narkotika jenis sabu, 1 uniit HP merek samsung nomor kartu Sim : 082377904675 dan 1 buah plastik asoy warna hitam.



Kapolsekta Kotapinang, AKP Bambang G Hutabarat membenarkan penangkapan tersebut. "Benar, dini hari tadi tim Tekab Unit Reskrim menangkap pengedar narkotika", Ujarnya kepada wartawan. 


Kata AKP Bambang G Hutabarat, penangkapan bermula saat Panit 1 Reskrim Polsekta Kotapinang, Iptu Gunawan Sinurat mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki sering mengedarkan sabu-sabu di rumahnya beralamat di Jalan. Simpang  IV Karang Sari, Desa Sisumut.


Selanjutnya tim melakukan pemantauan dengan ciri-ciri yang disebut, maka dilakukan penangkapan  terhadap pelaku serta melakukan penggeledahan terhadap tersangka Muhammad Isya Rambe dan ditemukan 1 bungkus plastik klip yang berisikan sabu dibalut plastik asoi warna hitam yang berada diselokan air kamar mandi rumahnya, yang dibuang oleh tersangka karena melihat kedatangan polisi. 


Hasil introgasi dilapangan tersangka menerangkan memperoleh sabu dari seorang laki-laki yang bernama Ijul, warga Desa Aek Raso, Kecamatan Torgamba, tim langsung melakukan pengembangan menuju ke kediaman Ijul, tetapi Ijul tidak berada di tempat. Kemudian pelaku dan barang bukti diamankan ke Polsekta Kota Pinang untuk di lakukan proses hukum.(Her)

No comments:

Post a Comment