WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Temukan 3 Hektar Lahan Ganja, Pemda Bungo Berikan Penghargaan Kepada Satresnarkoba Polres Bungo

Monday, February 01, 2021 | February 01, 2021 WIB Last Updated 2021-02-19T22:30:19Z



PORTALBUANA.COM,  BUNGO - Pemerintah kabupaten Bungo,berikan penghargaan kepada personil polres bungo khususnya SATRESNARKOBA dan POLSEK Limbur lubuk mengkuang,yang telah berhasil menemukan,menangkap dan memusnahkan lahan ganja seluas 3 hektar di desa rantau tipu,kecamatan limbur lubuk mengkuang pada tanggal 19 Januari 2021 yang lalu.


Wakil Bupati Bungo sekaligus selaku Kepala BNK Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto S.Pd, di halaman upacara mapolres bungo, menyerahkan langsung penghargaan kepada Kasat Narkoba Polres Bungo AKP SEPTA BADOYO.senin (01/02/2021).



Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto.,S.Pd dalam wawancara singkat nya mengatakan, hari ini pemerintah daerah Kabupaten Bungo memberikan penghargaan yang setinggi-tinggi kepada Kasat Narkoba Polres Bungo dan Tim. Dan memberi apresiasi setinggi-tingginya kepada Kepolisian Resor Bungo,yang telah mengungkap kasus besar ini.


Wabup juga mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar besarnya kepada semua elemen masyarakat, yang sudah membantu pemda bungo dan polres bungo untuk memberantas narkotika di lingkup wilayah kabupaten bungo,Selain itu pemerintah daerah juga berharap kerjasama para tokoh masyarakat, tokoh agama, dan juga pemuda. agar kedepan untuk terus di tingkatkan."ucap wabup".


Di tempat yang sama Kapolres Bungo AKBP Mokhammad Luthfi.,S.Ik menyampaikan, "terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bungo dan Bapak Wakil Bupati selaku Ketua Badan Nasional Narkotika Kabupaten Bungo atas pemberian penghargaan kepada personel kami.


Kami sangat berterima kasih kepada personil kami hal ini Satresnarkoba tentunya hal ini akan menjadikan kami untuk tetap melaksanakan tugas secara maksimal dalam rangka pemberantasan narkoba,"Pungkas Kapolres Bungo AKBP Mokhamad Luthfi.,S.Ik.


Pengungkapan ladang ganja sebanyak Kurang lebih 3 hektar ini adalah pengungkapan yang terbesar selama Polda Jambi berdiri.

Di tahun 2020 kemarin polres Merangin berhasil menangkap lahan Ganja seluas 1 hektar, di tahun 2021 ini juga polres Bungo berhasil menangkap lahan Ganja seluas 3 Hektar di Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang,"Kata AKBP Mokhammad Luthfi.,S.Ik.(KA).

No comments:

Post a Comment