WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Unit PAMOBVIT Polres Kerinci Laksanakan Patroli Dialogis Cipta Kondusif

Monday, February 08, 2021 | February 08, 2021 WIB Last Updated 2021-02-08T09:16:45Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Dalam Rangka pengamanan cipta kondusif ( cipkon)  di wilayah hukum Polres Kerinci unit PAMOBVIT melaksanakan patroli pengamanan di objek vital rawan akan kejahatan sekaligus bersosialiasi


Patroli pengamanan cipta kondusif Di pimpin Kanit PAMOBVIT Aipda Sudarsa dengan berpatroli dan bersosialisasi di objek vital yang rawan kejahatan. 


Adapun Sasaran kegiatan patroli Desa Kumun Debai Kota Sungai Penuh.Desa Tanjung Pauh Kab. Kerinci.Desa Senerap Kab. Kerinci.



Patroli Dialogis Personel yang melaksanakan kegiatan Patroli  Ipda Kasmar. (KBO Sabhara) ,Aiptu Hardonni., Aipda Sudarsa Bripka Sukurni.


Dari pantauan awak media patroli rutin yang dilakukan Kanit PAMOBVIT Polres Kerinci aipda Pol Sudarsa Di SPBU pelayang raya memberikan sosialisasi serta Bersilahturrami dengan pemilik SPBU pelayang raya. 


Kanit PAMOBVIT Aipda Sudarsa mengatakan. " dalam rangka cipta kondusif kami dari Unit PAMOBVIT melakukan patroli Pengamanan Diwilayah hukum Polres Kerinci. 


Patroli Unit PAMOBVIT ini merupakan salah satu program dari kapolri baru. Ini untuk kenyamanan masyarakat terutama di perkantoran juga di perusahaan untuk mengamankan Hal hal yang tidak di inginkan. 


Patroli yang dilaksanakan Unit PAMOBVIT ini Memberikan rasa aman kepada Masyarakat yang melaksanakan Aktifitas baik di Malam hari serta  Memberikan Pesan Pesan Kantibmas kepada Masyarakat yang berada di Pinggir Jalan  juga Antisipasi terjadi Curat, Curas, Curanmor dan tawuran pemuda. 


Dalam patroli cipta kondusif diwilayah hukum Polres Kerinci kami juga Membagikan Masker kepada masyarakat yang ditemukan tidak memakai masker. .Ujar Kanit PAMOBVIT 


Selanjutnya kanit mengatakan. " saat ini wabah virus covid masih belum berakhir. Demi memutus mata rantai penyebaran wabah covid. Kami menghinbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19. Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk ikut berpatisipasi saling mengajak Kamtibmas yang kondusif." pungkas Kanit PAMOBVIT Aipda Sudarsa. ( fc)


No comments:

Post a Comment