WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Vetopet Animal Clinic Perkuat Komitmen Tingkatkan Pendidikan Berkualitas Bersama Dompet Dhuafa Pendidikan

Tuesday, February 16, 2021 | February 16, 2021 WIB Last Updated 2021-02-18T05:10:55Z



PORTALBUANA.COM, BOGOR- Bertahan di tengah kondisi pandemi Covid-19 bukan hal mudah bagi para pelaku usaha, bahkan tak sedikit yang terpaksa gulung tikar.  Kondisi ini tentu sangat memprihatinkan, karena dampaknya bukan hanya dirasakan para pelaku usaha, tetapi juga para pekerja.

 

Meski keadaan tak menentu, masih ada pelaku usaha yang bertahan, salah satunya Vetopet Animal Clinic. Pada Sabtu (13/02) Vetovet membuka cabang ke-4 di daerah Mayor Oking, Cibinong.

 

“Kami mohon doa dari teman-teman sekalian, semoga pembukaan Vetopet ke-4  dapat memberikan manfaat dan keberkahan untuk kita semua. Saya berterima kasih kepada semua pihak yang membantu perjalanan Vetopet hingga sekarang. Semoga perjuangan kami membuat kami semakin peduli terhadap sesama,” ujar dr.Nurul, Owner Vetopet Animal Clinic.

 

Vetopet Animal Clinic merupakan klinik hewan berkonsep “One Stop Service Solution” di mana dalam satu lokasi disediakan pelayanan medis, pet shop, dan grooming terpercaya, ramah serta nyaman. Vetopet menyediakan layanan medis dokter hewan seperti konsultasi, operasi bedah mayor dan minor, USG, laboratorium pemeriksaan darah rutin dan kimia darah, rawat inap infeksius-non infeksius, penitipan hewan (pet hotel), pet shop, grooming, layanan antar jemput dan delivery lainnya.

 


Selain berkomitmen memberikan pelayanan terbaik pada hewan, Vetopet juga menanamkan nilai sosial dalam aktivitasnya. Sejak 2019 Vetopet Animal Clinic telah menjadi mitra co-branding Dompet Dhuafa Pendidikan dalam memberikan pendidikan berkualitas bagi masyarakat marginal. Setiap melakukan transaksi di Vetopet Animal Clinic, maka para pelanggan telah ikut berdonasi Rp1.000,- untuk pendidikan melalui Dompet Dhuafa Pendidikan.

 

"Kami mengucapkan selamat atas dibukanya Vetopet Animal Clinic cabang ke-4, semoga Allah senantiasa memberikan keberkahan untuk keluarga besar Vetopet. Kami ucapkan terima kasih atas komitmen Vetopet untuk terus mendukung Dompet Dhuafa Pendidikan dalam memberikan pendidikan berkualitas bagi masyarakat marjinal." papar Syafi'ie El Bantanie, Direktur Dompet Dhuafa Pendidikan.

 

"Semoga kolaborasi baik ini dapat terus terjaga dan memberikan dampak postif bagi masyarakat yang membutuhkan serta dapat diduplikasi oleh banyak pelaku usaha lainnya. Sehingga semakin banyak masyarakat memperoleh akses pendidikan berkualitas," tutup Syafi'ie. (PM)

No comments:

Post a Comment