WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

2 Anggota DPRD Bengkalis Ikuti Musrenbang Talang Muandau Tahun 2021

Monday, March 01, 2021 | March 01, 2021 WIB Last Updated 2021-03-01T14:25:12Z



PORTALBUANA.COM, _BENGKALIS. - Humas DPRD - 2 Anggota DPRD Bengkalis Dapil Pinggir - Talang Muandau Adihan dan Laurensius Tampubolon menghadiri acara Musrenbang Kecamatan Talang Muandau Tahun 2021, di Aula Kantor Camat Talang Muandau, Senin (01/03/2021).


Pada acara yang dimulai pada pukul 08.30 Wib tersebut, camat dan dinas terkait melakukan tanya jawab terkait pembangunan di kecamatan yang perlu diakomodir.



Sementara itu, anggota DPRD Adihan mengatakan selain Musrenbang DPRD punya jalur melalui Pokok Pikiran anggota DPRD yang merupakan hasil rangkuman yang didapat dari hasil reses.


Kami adalah orang yang juga setiap hari melewati fasilitas jalan di Kecamatan Talang Muandau ini, kami berharap kepada pemerintah agar bisa khusus fokus pada akses jalan untuk ke desa-desa di dalam kecamatan kita ini agar bisa lancar," terang Adihan.



Kemudian Laurensius Tampubolon menambahkan, tanpa infrastruktur yang baik maka ekonomi masyarakat tidak akan berkembang, mudah-mudahan hasil Musrenbang ini bisa diterapkan nantinya.



"Pemerintah harus proaktif untuk memungut pajak terhadap perusahaan besar yang ada di daerah ini agar uangnya bisa bangun infrastruktur jalan di tempat kita," tutup Laurensius(Rls/Sht )

No comments:

Post a Comment