WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Andi Oktavian : Kemenangan AZAS Adalah Kemenangan Masyarakat Sungai Penuh

Saturday, March 06, 2021 | March 06, 2021 WIB Last Updated 2021-03-06T11:33:48Z

 


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Pasta demokrasi pemlihan walikota dan wakil walikota selah selesai di laksanakan. Dalam Pilkada yang telah selesai di gelar Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni telah terpilih menjadi walikota dan wakil walikota sungai penuh. 


Menjelang pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh tim pemenangan merayakan kemenangan Ahmadi - Antos, menggelar acara syukuran. 


Dalam syukuran di desa koto renah Sabtu 6/3/2021, Andi Oktavian ketua DPC PPP kota sungai penuh salah satu partai pengusung Ahmadi - Antos dalam sambutannya mengatakan." kemenangan pak Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni adalah kemenangan kita semuanya.


Saya berharap untuk ke depannya kita harus saling bersinergi dalam pembangunan kota yang kita cintai. Tidak ada artinya dalam menjalankan roda pemerintahan tanpa adanya rasa kesatuan dan kekompakan masyarakat kota sungai penuh. 


Marilah kita menjaga persatuan dan kesatuan. Jangan ada lagi perpecahan. Hanya karena beda pilihan. Sudah saatnya kita bersatu. Agar kota sungai penuh lebih maju dan berkeadilan. Ujar Andi Oktavian 


Selanjutnya andi Oktavian mengatakan. " Saya menghimbau marilah kita bahu membahu. Tidak ada lagi tim 01 maupun 02. Semua masyarakat Kota Sungai Penuh. 


Begitu juga buat masyarakat pengguna medsos, saya berharap jangan ada lagi kata sindir menyindir di media sosial yang akan membuat pertikaian dan kesalah pahaman. Pungkas Andi Oktavian ( fc) 


No comments:

Post a Comment