WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

AZAS Terpilih Sebagai Wako - Cawako Sungai Penuh , Cari Muka Dan Simpatik Bermunculan

Wednesday, March 03, 2021 | March 03, 2021 WIB Last Updated 2021-03-03T12:00:39Z

 


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Pesta pemilihan walikota dan wakil walikota sungai penuh telah usai.  Tahapan demi tahapan telah di lalui. Ahmadi - Antos terpilih sebagai walikota sungai penuh. Masyarakat menanti pelantikan berharap peubahan untuk kota sungai penuh yang akan di pimpin Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni. 


Terpilihnya Ahmadi - Antos sebagai walikota dan wakil walikota, kegembiraan pun dirasakan TIM serta simpatisan yang telah berjuang memenangkan Ahmadi - Antos sehingga terpilih menjadi walikota dan wakil walikota sungai penuh. 


Atas kemenangan Ahmadi - Antos, tidak hanya TIM yang telah berjuang merasakan kegembiraan, bahkan yang tidak ikut berjuang tidak pernah mendukung sama sekali juga bergembira berusaha merapatkan diri dan mencari simpatik Ahmadi - Antos.


Adanya yang tidak berjuang mencari simpatik tersebut di ketahui TIM pemenangan AZAS saat Berfoto bersama walikota terpilih Ahmadi Zubir. 


Usut punya usut belangnya terbongkar, ternyata sebelum di gelar pilkada dirinya salah satu pendukung Fikar - Yos, terlihat dengan adanya bukti foto saat bersama fikar azami dengan acungkan dua jari. 


Merasa dibohongi, menjadi kecaman TIM pemenangan AZAS. Salah seorang TIM Ade mengatakan. " cari simpatik dan ambil muka sama yang menang itu hal yang biasa. Saharusnya mereka harus tau diri dan rasa malu. 


Di saat berjuang menjelang pilkada kenapa tidak ikut dan mendukung AZAS, setelah menang ngaku ngaku jadi TIM. Harus sadar diri lah. 


Jangan mau enaknya saja. Kami dari TIM berjuang mati matian tanpa di bayar memenangkan Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni terpilih menjadi walikota dan wakil walikota sungai penuh demi perubahan. Ujar Ade. 


Selanjutnya Ade mengatakan. " sebagaimana kita ketahui menjelang pelantikan akan banyak lagi yang mencari simpatik dan mengambil muka dengan walikota dan wakil walikota terpilih.


Saya yakin dan percaya, pak Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni mengetahui siapa yang benar benar berjuang dari awal. Untuk itu rekan rekan TIM pemenangan AZAS yang telah berjuang, jangan merasa kecewa dan merasa sakit hati.pungkas Ade. ( fc) 

No comments:

Post a Comment