WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Bupati Tanjab Barat pimpin Sidang Panitia Pertimbangan Landreform dalam rangka Kegiatan Redistribusi Tanah objek Landrefom Tahun 2021.

Wednesday, March 31, 2021 | March 31, 2021 WIB Last Updated 2021-03-31T08:48:44Z


PORTALBUANA.COM - TANJAB BARAT Bupati Drs. H. Anwar Sadat dalam sambutannya mengatakan apa yang kita lakukan hari ini dalam rangka mempercepat agar masyarakat kita memiliki haknya memperoleh sertifikat tanah. pemerintah berupaya memberikan kepastian kepada masyarakat tentang legalitas tanah mereka


Mendengar rencana redistribusi tanah ini masyarakat dusun delima ada yang datang ke rumah dinas bupati menanykan sertifikat ini dan mereka siap menerimanya. 


Terima kasih atas kerja keras kita semua. Khusnya.BPN. kepada Asisten Pemerintahan dan Kesra Hidayat, yang membidangi masalah Hukum,  Bupati menyampaikan agar mempercepat penyelesaian proses redistribusi tanah bersama  BPN dan pihak terkait.


Bupati mengatakan ada 790 Ha. Yang ingin kita lepaskan baru 71 yang mendapat SK. Kami menyambut baik, selanjutnya kami berharap kementerian Agraria dan Kementerian KLH  untuk bersinergi,  mewujudkan pelepasan kawasan yang selama ini telah di kelola masyarakat agar mereka bisa mengelola tanah mereka untuk berkebun demi kemakmuran masyarakat Tanjung Jabung Barat. 


Hadir pada sidang Asisten Pemerintahan Hidayat, SH, MH.  Kadis PU, Ir. Andi Nuzul, Kadis PMD Norsetyo Budi, S. Sos, Pihak BPN, HKTI Tanjab Barat Didi Suryadi, Kesbangpol Limnas, UPTD kehutanan, Polres Tanjab Barat.(a.fidal)

No comments:

Post a Comment