WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Cari Muka Dan Simpatik Bermuculan Jadi Perbincangan, DEJ Angkat Bicara

Thursday, March 04, 2021 | March 04, 2021 WIB Last Updated 2021-03-04T02:20:55Z

 


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Bermunculannya para pencari muka dan mencari simpatik Ahmadi - antos walikota dan wakil walikota sungai penuh terpilih. Selama ini tidak pernah berjuang maupun mendukung AZAS menjadi polemik TIM pemenangan AZAS yang telah berjuang.


Polemik dan menjadi sorotan TIM pemenangan AZAS adanya salah satu unggahan foto Bersama Ahmadi Zubir. Namun usut punya usut dirinya juga pernah foto bareng sama fikar azami dengan acungkan dua jari. Dari media ini juga telah memberitakan tentang AZAS Terpilih Sebagai Wako - Cawako Sungai Penuh , Cari Muka Dan Simpatik Bermunculan 


Adanya pemberitaan tersebut yang menjadi berbagai tanggapan Defitra Eka Jaya ( DEJ)  salah seorang pengusaha sukses putra sungai penuh angkat bicara 


Melalui tulisan di salah satu group DEJ menyebutkan "Hanya saran saja walikota dan wakil walikota yg kita dukung ini bukan orang bodoh. 


Beliau berdua itu sangat tahu siapa siapa yg dalam barisannya dari awal sampai akhir... dan beliau berdua juga memiliki orang kepercayaannya yg bisa menyaring orang orang yg oportunis. 


Biarkan saja  pendukung dan simpatisan pihak lawan mencari cara untuk bisa merapat ke  pak ahmadi dan bang antos, biarkan beliau berdua menggunakan hati kecilnnya utk memutuskan yg terbaik utk mereka berdua dan kota sungai penuh kedepannya.. jadi tidak usah kita yg gelisah melihat pendukung lawan cari cara utk merapat. 


Harus diingat bahwa AZAS itu akan menjadi walikota dan wakil walikota sungai penuh secara keseluruhan bukan utk 52,2% masyarakatnya saja. Ini hanya saran, silahkan renungi.. demi kota sungai penuh maju berkeadilan. 


Hal senada juga disebutkan Buya Khairi Salah seorang TIM AZAS." Salam Persatuan buat kita semua. semoga kita semua Relawan AZ-AS. dalam keadaan sehat dan lancar sllu dlm Aktifitasnya. Izinkan saya menyampaikan dinamika sosial dan  politik yang terjadi di Kota Sungai Penuh saat ini;


Pasca kemenangan Masyarakat kota sungai penuh dalam menentukan sikap untuk menentukan pemimpin membawa gelombang perobahan yang luarbiasa dalam dinamika politik, dgn kemengan AZAS ini sebagai momentum edukasi politik yang berkualitas menandakan masyarakat telah cerdas dalam menentukan sikap politiknya. 


Catatan momentum ini sabagai lembaran baru bagi masyarakt yang memiliki potensi(kualitas,profesionalitas,Kapabalitas) untuk membangun negeri. Artinya; siapa saja yg berminat berbuat untuk masyarakat lewat jalur politik mesti harus bersahaja dengan keikhalasan, 


Catatan khusus buat kita semua bahwa Kandidat kita "AZ- AS" telah membuktikan kepada masyarakat Kota Sungai penuh Bahwa : Materi bukanlah ukuran segala-galanya. Kalau anda punya niat dan i'tikad yang kuat yakinlah perubahan akan terwujud. 


Untuk kita semua yang telah berkontribusi dalam perjuangan ini yakinlah bahwa AZ-AS sangat mengetahui dan memahami itu semua. Mari kita kawal perjuangan ini sampai akhir.ungkapan Nabi Saw:"Man Yazra' Ya'sud( Siapa yang menanam maka ia akan menuai).   Wsslam salam perubahan buat kita semua.( fc) 

No comments:

Post a Comment