WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Dikatakan Sifat Tidak Terpuji, Ini Kata Kadis PUPR Kab Kerinci Maya Novefbri ST

Sunday, March 21, 2021 | March 21, 2021 WIB Last Updated 2021-03-21T11:28:03Z

 


PORTALBUANA.COM - KERINCI. Sebagaimana ungkapan firman kepala wilayah provinsi Jambi media portal buana yang menyebutkan kadis PUPR kabupaten kerinci maya novefbri ST sifat tidak terpuji karena tidak mau ditemui wartwan saat ingin di konfirmasi yang telah diberitakan salah satu media online. 


Adapu ungkapan firman tersebut menjadi perbincangan dikalangan masyarakat. Atas ungkapan tersebut kadis PUPR Maya novefbri ST menghubungi kepala biro media ini mengatakan" apa yang disampaikan firman selaku korwil media ini kalau saya tidak mau ditemui wartawan itu tidak benar. 


Sebenarnya pada saat itu saya memang lagi banyak kesibukan.  Bukan saya tidak mau ditemui. Pintu kantor serta rumah saya siap menerima siapa pun yang datang. 


Begitu juga wartawan sebagai mitra pemerintah. Tidak ada kata untuk menolak atau pun enggan menerima kedatangan wartawan untuk mengkonfirmasi. Wartawan sangat penting dalam pemberitaan ujar kadis PUPR 


Lebih lanjut kadis PUPR maya novefbri ST menjelaskan. Terkait hal yang ingin dikonfirmasi, PPK sudah ada. Coba dikonfirmasi dulu sama PPK. Agar lebih jelas pungkas Kadis PUPR maya novefbri ST 


Di lain sisi iwan efendi selaku kepala biro media portal buana menjelaskan. " sebagaimana apa yang disampaikan kepala wilayah media portal buana, sebenarnya hanya mis komunikasi saja. Kesalah fahaman.


Saya sendiri juga telah menghubungi kadis PUPR sebelumnya. Namun memang benar beliau mungkin lagi banyak kesibukan tidak bisa diganggu. Kita harap maklum. 


Kedepannya saya berharap buat rekan rekan media kita sebagai mitra pemerintahan harus saling bersinergi dalam pembangunan. Kita harus saling memahami.ujar iwan efendi. ( ropi)

No comments:

Post a Comment