WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Dinas DPPKAD Kab Kerinci Di Tuding Tertutup Untuk Media, Ini Penjelasan Nirmala.

Wednesday, March 10, 2021 | March 10, 2021 WIB Last Updated 2021-03-10T08:21:18Z

 


PORTALBUANA.COM - KERINCI. Terkait pemberitaan tentang Kantor Dinas DPPKAD Bukit Tengah Kab Kerinci Terkesan Tertutup Untuk Media, dari media ini, sehingga menjadi sorotan dan perbincangan di kalangan media. 


Tertutupnya untuk media adanya akses masuk keruangan DPPKAD dikantor bukit tengah kecamatan Siulak kabupaten Kerinci menggunakan Sistem sidik jari. Terkesan hanya pihak tertentu yang bisa masuk ke ruangan tersebut.


Tidak hanya tertutup untuk media, permasalahan dinas DPPKAD melebar, adanya pemberitaan beberapa media mencuatnya pungutan yang dilakukan dinas DPPKAD kabupaten kerinci. 


Hal ini Nirmala selaku kepala Badan DPPKAD kabupaten kerinci saat di konfirmasi melalui whattshapp. menjelaskan" Terkait akses pintu masuk sudah di gunakan oleh banyak kantor se indonesia dan ini standar pelayanan untuk akses keuangan dan pemeriksaan. Kita dikerinci sudah terlambat 10 tahun. 


Semua pihak masyarakat boleh masuk asal jelas tujuan dan mengisi buku tamu dan siapa yg akan ditemui. Kaban boleh mewakilkan kepada siapapun umk menemui tamu tidak mesti kaban harus menemui tamu mengingat kesibukan dan pemikiran yg dibutuhkan banyak orang. 


Satu lagi tamu diterima diruang tamu yang telah disediakan dan dipantau CCTV agar tidak terjadi hal hal yg tidak dibolehkan." Ujar Nirmala. 


Selanjutnya Nirmala menjelaskan" untul pungutan yang terjadi di DPPKAD itu tidak benar. Saya sdh maksimal berusaha Menutup akses tatap muka, Membuat pintu elektrik menerima tamu dipantau CCTV. Menyurati pihak terkait agar tidak memberi membuat spanduk benner himbauan, dan lain lain dalam rangka memberantas pungli.


Semua pelayan gratis , para pihak tdk bisa mengakses staf di kantor , mereka saya posisikan bekerja dengan nyaman. Semua berkas diterima diloket dan masyarakat bisa ambil juga diloket. Akan tetapi masih ada yg melanggar itu urusan pribadi masing masing


Tapi masih salah. Semua saya serahkan sama yang kuasa. Saya percaya dengan Allah hanya yang kuasa yang akan membalas semua ini. saya selalu salah dimata mereka." Pungkas Nirmala. ( fc) 


No comments:

Post a Comment