WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Dodi Indra Ikut Terpanggil, Benahi Desa Pungut Tengah, Daftarkan Diri Calon Kades

Sunday, March 07, 2021 | March 07, 2021 WIB Last Updated 2021-03-07T16:42:45Z

 


PORTALBUANA.COM - KERINCI. Pesta pemilihan kepala desa se kabupaten Kerinci yang di gelar secara serentak april mendatang telah memasuki tahap pendaftaran untuk dapat mengikuti ajang pilkades. 


Dalam ajang pilkades yang akan di gelar april mendatang turut terpanggil Aktivis LSM PETISI SAKTI juga jurnalis PORTAL BUANA Dodi Indra mendaftarkan diri sebagai calon kades desa pungut tengah untuk mengikuti pemilihan kepala desa. Minggu ( 07/03/2021)


Adapun keinginan Dodi indra mencalonkan diri sebagai kades desa pungut tengah atas dorongan masyarakat serta keluarga yang akan dapat nanti menjadikan desa pungut tengah lebih maju lagi


Dodi Indra dalam perbincangan mengatakan. " Niat saya mencalonkan diri sebagai kades desa pungut tengah ini, karena desa ini saya melihat sangat jauh tertinggal. 



Baik di pembangunan maupun di segi pemberdayaan masih harus ada peningkatan lagi. Agar desa ini dapat setaraf dengan desa deaa yang telah maju. Ujar Dodi Indra. 


Selanjutnya Dodi mengatakan. " dalam pencalonan saya sebagai kades desa pungut tengah, saya meminta dukungan dan Do'a dari tokoh agama tokoh adat serta tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. Desa pungut tengah. Agar dapat terpilih nanti. Do'a dan dukungan tak lupa saya meminta dari keluarga saya.


Jika terpilih nantinya saya akan benahi desa ini. Terutama dalam pembangunan yang sangat jauh tertinggal. Saya ingin desa ini bisa menjadi desa yang lebih maju.Saya tidak ingin desa ini jauh tertinggal dari desa desa lain. Pungkas Dodi Indra.  ( fc) 

No comments:

Post a Comment