WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Harapan M Nizar, Dengan Di Resmikan Gedung Kampus Politeknik Lingga Oleh H Rahmat Gobel

Wednesday, March 03, 2021 | March 03, 2021 WIB Last Updated 2021-03-02T17:10:31Z



PORTALBUANA.COM, LINGGA. Wakil Ketua DPR-RI Rahmat Gobel, meresmikan Gedung Kampus Politeknik Lingga, di Inplasmen Jalan Perusahaan Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Selasa (02/02/2021).


Sambutan Bapak H Aliyas Wello, ketua Yayasan Lingga Terbilang mengatakan, Atas nama masyarakat dan pemerintah Daerah Kabupaten Lingga sangat berterima kasih atas kunjungan Bapak Rahmat Gobel, di Kabupaten Lingga, tentunya ini akan membawa rahmat bagi kita semua,



"Saya mewakili seluruh masyarakat Kabupaten Lingga mengucapkan ribuan Terima kasih atas kunjungan Bapak Rahmat Gobel, semoga kunjungan ini membawa perubahan bagi Kabupaten Lingga dan menjadi Rahmat bagi Bunda Tanah Melayu", ungkap Aliyas Wello.


 Dalam kesempatan yang sama, Bupati Lingga M Nizar S.sos  juga mengatakan, kunjungan H Rahmat Gobel merupakan hadiah di awal jabatannya sebagai bupati, "kunjungan Kak RG adalah hadiah 5 hari awal saya menjabat sebagai Bupati, saya sangat berterima kasih  mau pedulinya pada kampung halaman kami, meskipun Kak RG bukan Dapil KEPRI" kata M Nizar.



 "Dengan di resmikannya Gedung Kampus Politeknik Lingga ini, saya berharap mampu membangun generasi generasi yang mampu meningkatkan pertumbuhan prekonomian di lingga", pungkas Nizar mengahiri sambutannya.


 Selanjutnya, dikesempatan yang sama Wakil ketua DPR-RI H. Rahcmat Gobel yang dikenal dengan sapaan Kak RG menyebutkan “Saya mengucapkan terima kasih atas segala sambutan yang diberikan oleh seluruh masyarakat melalui Pemkab lingga terhadap diri dan rombongan yang hadir bersama. Dan ini menjadi suatu kebanggaan tersendiri buat saya”, ucapnya.



RG juga menjelaskan, meski sebenarnya ada kegiatan menghadiri acara pelantikan salah satu kepala daerah, namun disebabkan ketertarikan saya terhadap program-program yang dipaparkan oleh pak ketua yayasan kampus politeknik lingga, bapak H. Alias Wello, sehingga mengunjungi kabupaten lingga menjadi agenda utama dari agenda lainnya, semoga apa yang diwacanakan oleh ketua yayasan ini dan berkat kerja sama yang baik semua nantinya akan terwujud, tutup RG.(Mis/Yd)

No comments:

Post a Comment