WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Hardizal Kecam dan Mengutuk Keras Pelaku Bom Gereja Katedral Makasar

Sunday, March 28, 2021 | March 28, 2021 WIB Last Updated 2021-03-28T13:55:32Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Pasca ledakan bom yang terjadi di depan gereja Katedral Makasar Sulawesi Selatan, Minggu 28/03/2021, disaat umat kristen melakukan ibadah mengakibatkan 14  Korban luka karena ledakan BOM bunuh diri


Ledakan bom bunuh digereja katedral makasar menjadi perhatian masyarakat luas. Mengecam dan mengutuk keras perbuatan aksi bom bunuh diri yang dilakukan sekelompok yang tidak manusiawi. 


Hal ini juga menjadi perhatian dan kecaman dari Hardizal S.Sos M,H selaku ketua DPC PDIP sungai penuh mengatakan " saya turut prihatin akan musibah ledakan bom yang terjadi di gereja katedral makasar. Menimpa saudara saudara kita yang sedang melakukan ibadah. 


Atas ledakan menimpa saudara saudara kita umat kristen yang sedang melakukan ibadah membuat 14 luka karena ledakan, Saya mengecam dan mengutuk keras aksi bom bunuh diri ini. 


Agama mana pun tidak ada yang membenarkan perbuatan aksi bunuh diri. Aksi bom ini jelas dilakukan sekelompok yang ingin mengadu domba antar agama. Ini tidak bisa dibiarkan. Ujar Hardizal 


Lebih lanjut Hardizal mengatakan. Atas ledakan yang bom bunuh diri digereja katedral makasar,yang telah mengakibatkan 14 orang terluka akibat ledakan, saya atas nama ketua DPC PDIP sungai penuh provinsi jambi turut prihatin. Semoga saudara saudara kita yang terluka karena ledakan segera sembuh. 


Semoga pihak kepolisian yang sedang melakukan penyelidikan dapat menangkap dalang dan kelompok teroris yang  ingin memecah belakan dan mengadu domba agama.


Kita sama sama berdo'a semoga tidak akan terulang lagi kejadian bom bunuh diri ini dinegara kita. Negara kita ini penuh kedamaian dan saling rukun serta bertolerasi walaupun berbeda agama pungkas Hardizal S.Sos M, H ( fc) 

No comments:

Post a Comment