WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Insentif Penjaga Sekolah Belum Di Bayar, Komisi I Kembali Panggil Dinas Pendidikan

Thursday, March 04, 2021 | March 04, 2021 WIB Last Updated 2021-03-04T07:23:11Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Terkait insentif penjaga sekolah SD kota sungai penuh yang belum teralisasi sampai sekarang, komisi I DPRD kembali memanggil dinas pendidikan untuk memberikan penjelasan. Bertempat di ruangan komisi I. Kamis ( 4/3/2021)


Dimana sebelumnya akhir desember 2020 dalam hearing komisi I bersama dinas pendidikan berjanji akan membayar insentif penjaga sekolah 28 desember 2020. Namun sampai sekarang apa yang di janjikan tersebut tidak terlaksana. 


Dalam Hearing bersama komisi I dipimpin wakil ketua komisi I mulyadi yakub. Sementara dari dinas pendidikan langsung di hadiri kadis pendidikan, kabid dikdas. Dan kabid Paudni.


Dari Hasil Hearing Kadis pendidikan melaluii kabid PAUDNI Zalmi pardizal menjelaskan, " Dari hasil Hearing bersama komisi I terkait pembayaran insentif penjaga sekolah SD belum di bayar, itu dari dana BOS.


Jumlah yang di bayar dari dana BOS itu pun beragam tidak sama. Ini sudah ada komitmen antara pihak sekolah dengan dinas pendidikan. Ujar Kanid PAUDNI. 


Selanjutnya Kabid PAUDNI Zalmi Pardizal menambahkan" untuk insentif guru PAUD tahun 2021 ini akan di bayar per triwulan. Sesuai ketentuan dan memenuhi persyaratan. " Pungkas Kabid PAUDNI Zalmi Pardizal. 


Hearing komisi I bersama dinas pendidikan kota sungai penuh berjalan lancar. Paparan yang di sampaikan dinas dapar di pahami komisi I ( fc) 


No comments:

Post a Comment