WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Jalin Silahturahmi Bersama Insan Pers, Dandim 0417/Kerinci Gelar Coffee Morning

Wednesday, March 10, 2021 | March 10, 2021 WIB Last Updated 2021-03-10T05:23:16Z

 


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Dalam rangka Komsos Kreatif Komando Distrik Militer (Kodim) 0417 Kerinci menggelar Coffee Morning dengan sejumlah wartawan dan LSM. Sungai Penuh ' kerinci. Audiensi dilaksanakan di Balai Prajurit Kodim 0417 pada Rabu, 10 Maret 2021.


Turut hadir dalam acara tersebut, Dandim Kerinci,Letkol.Inf.Ikhsanudin,S.Sos, Kasdim Mayor Chd.Yusnedi,Mayor.Inf.Liswar,Perwira Staf 1 Pasi Intel, Kapten.Ins.Nasrul, Pasi Ops Kapten Cpl Yahya,Pasi Personalia Kapten Inf Raflus,Pasiter Kapten Chb Firman, Pasilog Lettu.inf.Jafrul, Pasandi lettu.Chb Amrin dan Mitra Unit Letda inf.Yellanedi.beserta Danramil 01 sampai 06.


Dandim 0417 Kerinci, Letkol.Inf Ikhsanudin dalam sambutannya mengatakan, wartawan merupakan mitra TNI dalam menjalankan tugas, dan memiliki peranan yang sangat penting dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat luas.


Diakuinya, hingga saat ini hubungan antara Pihak Kodim dengan wartawan terjalin dengan baik.


Disamping itu dengan kegiatan ini diharapkan sinergitas antara TNI dengan Wartawan untuk kemajuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di Kerinci.


Dalam tata pemerintahan menurut Dandim perlu sebuah kontrol sosial, dan yang disampaikan harus sesuai dengan fakta, sehingga berita yang diaampaikan dapat mengedukasi masyarakat ungkap Dandim.


Coffee Morning ini adalah bagian dari kemitraan, khususnya wartawan yang bertugas meliput berita di wilayah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.


Usai coffe morning dalam rangka Komsos  kreatif kegiatan kemudian dilanjutkan dengan acara olahraga bersama serta beramatamah ( tim) 


No comments:

Post a Comment