WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Kabid Dikdas Roli Darsa Peduli, Bantu Siswa Kurang Mampu Belikan Seragam Sekolah

Tuesday, March 02, 2021 | March 02, 2021 WIB Last Updated 2021-03-02T06:25:32Z

 


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. budi setia orang tua Muhammad Akil setiawan siswa SMP 1 sungai penuh kls 7. warga desa koto bento kecamatan pesisir bukit, Yang hanya bekerja sebagai kuli kebersihan. Dengan penghasilan yang kurang mencukupi sehingga tidak mampu untuk membiayai sekolah anaknya. 


Ungkapan kesedihan serta putus asa budi setia tidak sanggup lagi membiayai sekolah, seragam sekolah pun pinjaman dari ponakan. Sehingga Budi setia berniat tidak melanjutkan sekolah anaknya terucap saat datangi dinas pendidikan pengurusan KIP. Selasa ( 02/03/2021).


Mendengar kesedihan Budi setia, seketika kabid dikdas dinas pendidikan roli darsa mengambil sikap dengan tanggap memerintahkan staf untuk membelikan seragam sekolah muhammad akil setiawan anak dari budi setia yang tidak memiliki seragam sekolah. 



Kabid dikdas roli darsa mengatakan" saya tidak ingin muhammad akil setiawan siswa SMP 1 sungai penuh tidak melanjutkan pendidikannya sebagaimana yang disampaikan orang tuanya,


Tidak ada kata tidak sanggup membeli seragam sekolah maupun alat tulis. Semua kami yang tanggulangi. Agar muhammad akil setiawan dapat melanjutkan pendidikan SMP. Ujar Roli Darsa. 


Selanjutnya roli darsa mengatakan" saya akan koordinasi dengan Kepala sekolah SMP 1 untuk mwmbantu siswa yang kurang mampu ini menyediakan keperluan  belajar 


Anak budi setia ini harus sekolah. Semoga  muhammad akil setiawan dapat menyelesaikan jenjang pendidikannya. Siapa tau siswa ini menjadi anak yang sukses." pungkas Kabid dikdas Dinas pendidikan Roli Darsa. ( fc) 


No comments:

Post a Comment