WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Kadis PUPR Kab Kerinci Turun Lansung Ke Lokasi Banjir Di Desa Koto Kapeh

Monday, March 22, 2021 | March 22, 2021 WIB Last Updated 2021-03-22T09:50:27Z

 


PORTALBUANA.COM - KERINCI. Akibat tingginya Curah hujan akhir -Akhir ini yang Mengakibatkan  banyaknya terjadi benacana alam,dan mengakibatkan beberapa saluran Irigasi di Ruas Jalan Nasional Di Penuhi Oleh Air akibat turunnya Hujan salah satunya Yang terjadi di Desa Koto Kapeh Kec.siulak Kab.Kerinci.


Terlihat di Desa Koto Kapeh Sebuah Alat Berat Excavator berada si lokasi Banjir dan di jumpai di lokasi sudah Beradan Kadis PUPR kabupaten Kerinci Maya Novriyanti.ST. saat di temui Awak media ini menyampaikan,"Kita amat Perihatin dengan keadaan banjir sekarang ini yang bisa merusak Ruas jalan bahkan memasuki permukiman Penduduk.


Seterusnya Maya menyampaikan,kita sudah turunkan alat untuk mengatasi bajir di Desa Koto Kapeh,dan kita akan tambah lagi dengan Becoloder,besok harinya Selasa,23/3/2021 papar Maya.


Masalah Banjir dan beberapa Bencana alam di kabupaten kerinci kadis PUPR Kab.Kerinci tidak tinggal Diam dan Turun lansung Kelapangan,Memang  sebuah Kenerja yang patut di acungkan jempol Buat kadis PUPR kab.Kerinci tidak Peduli siang maupun malam tetap turun untuk melihat dan mengatasi bencana alam tersebut.


Saat berbincang dengan Pjs.Kades Koto Kapeh,Helpi Apriadi,mengaturkan terimakasih kepada Dinas PUPR kab Kerinci dan juga hadir BPD serta tokoh masyarakat Desa Koto Kapeh, mengaturkan terima Kasih Atas cepatnya bantuan dari pada Pemerintah Kab.Kerinci dalam Hal ini Dinas PUPR Kab.Kerinci yang kepala Dianaanya sudah turun lansung papar kades.(Iwan)

No comments:

Post a Comment