WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Kantor Dinas DPPKAD Bukit Tengah Kab Kerinci Terkesan Tertutup Untuk Media

Tuesday, March 02, 2021 | March 02, 2021 WIB Last Updated 2021-03-01T17:04:21Z


PORTALBUANA.COM - KERINCI. Kantor bupati kerinci bukit tengah yang akan di tepati saat ini hanya dinas DPPKAD yang telah menepati kantor tersebut, terlihat adanya kejanggalan di kantor yang telah di tepati dinas DPPKAD. 


Pasalnya di kantor tersebut pintu akses menuju ruangan DPPKAD tidak seperti kantor lain. hanya dikalangan tertentu juga yang memiliki ID CARD yang dapat masuk. Sementara yang tidak memiliki  ID CARD hanya bisa menunggu pintu terrbuka. Terkesan tertutup untuk media yang akan mengkonfirmasi pihak pihak terkait nantinya. 


Iwan efendi selaku ketua DPD LSM PETISI SAKTI Mengatakan. " saya merasa ada yang aneh dan sangat janggal di Kantor DPPKAD  bukit tengah pintu masuk ruangan tidak terbuka seperti biasa. 


Dari pantauan saya senin 01/03/2021 yang hendak masuk melalui pintu ini harus memiliki ID CARD. Dan sidik jari. Dalam arti kata hanya kalangan tertu atau ASN yang memiliki ID CARD yang bisa masuk ke ruangan DPPKAD. 


Bagaimana dari media serta rekan rekan LSM yang ingin mengkonfirmasi nantinya adanya temuan atau laporan adanya dugaan yang terindikasi korupsi ke pihak terkait,  tentu saja tidak bisa masuk.


Ini jelas ingin menutupi dan tidak ingin di publikasikan media. Terkesan menghindar serta tertutup untuk media. Sehingga rekan rekan media dan LSM tidak bisa menemui Yang ingin di konfirmasi. 


Perlu kita pertanyakan. Ada apa semua ini. Pintu untuk masuk ruangan DPPKAD tidak seperti kantor yang lain. Yang bisa masuk hanya mereka yang ada ID CARD" Pungkas Iwan efendi. ( fc) 

No comments:

Post a Comment