WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan.

Monday, March 01, 2021 | March 01, 2021 WIB Last Updated 2021-03-01T14:28:08Z

  


PORTALBUANA.COM, _BENGKALIS.- Humas DPRD, Rombongan Pimpinan  DPRD Kabupaten Bengkalis melaksanakan Konsultasi Ke DPRD Kabupaten Pelalawan,  terkait penganggaran mekanisme Kendaraan Dinas Jabatan Pimpinan Dewan Di Kabupaten Pelalawan, Jumat, 23/02/2021.


Kegiatan tersebut di Pimpin Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam, di dampingi Wakil Ketua DPRD I Syahrial,Wakil Ketua II Sofyan, Wakil Ketua III Syaiful Ardi.


Rapat Konsultasi ini diterima langsung Oleh Ketua DPRD Kab. Pelalawan Baharudin didampingi Wakil Ketua Syafrizal di ruang Ketua DPRD Kab. Pelalawan. 


Khairul Umam menjelaskan Maksud dan tujuan kedatangan ke DPRD Pelalawan untuk saling berbagi informasi tentang pengangaran kendaraan dinas jabatan.


"Kami mengucapkan terima kasih ke pada DPRD pelalawan karena menerima kunjungan kami sehingga bisa sharing informasi bagaimana mekanisme Penganggaran Kendaraan Dinas Jabatan pimpinan DPRD di Kabupaten Pelalawan", ucapnya.


Ketua DPRD pelalawan menanggapi "terkait masalah mobil dinas / jabatan ini kami di pelalawan sebelum kami ini, di priode sebelumnya waktu sibuk terkait masalah PP 18 , kami waktu itu mengambil sikap dari hasil koordinasi dari berbagai pihak kita memberanikan diri sesuai dengan hak kita, waktu itu pimpinan dan anggota kita pulangkan semua dan tiga mobil pimpinan juga di pulangkan ke bagian aset, karena dasarnya adalah PP 18, makanya waktu itu mendapat respon yang sangat baik, kita telah berkonsultasi ke BPK dan kemendagri dan lainnya, dengan catatan kita tidak boleh lagi menganggarkan yang berkaitan dengan aset mobil jabatan itu, untuk mobil anggota kita apresial dulu,  


alhamhaldulillah pada masa itu tidak terjadi temuan, dan berjalan intinya lakukan saja tim apresial ini juga menguatkan kita bahwa, dan kemaren juga kita pada pada waktu zoom metting kan ada pertanyaan juga terkait mobil pimpinan ke mendagri...tidak ada persoalaan yang penting mobil jabatan itu ada. Kalau saran kami karena kami sudah melalui tidak ada persoalan. Pada intinya yang penting bupati mau menanda tangani perbub dan itu memang dasar dari tim apresial,"Ucapnya.



Sofyan wakil ketua dprd bengkalis "Dari informasi yang saya dapatkan dari ketua fraksi PDI di DKI, adalah 3 atau 4 bulan ini..tinggal di diatur skemany saja lagi,"



Kemudian Syahrial mengatakan "mengapa timbul hal seperti ini pertama karena mobil sudah tidak normal lagi, biaya perbaikan lebih besar, kemudian yang ingin kami diskusikan sikap dprd pelalawan seperti apa, tentang SIPD, SIPD ini kan mengunci...pertama yang di kunci bahwa gaji dan tunjangan sudah ful 12 bulan bahkan 14 bulan..bagi kami ini kami apresiasi, kalau kita lihat yang terjadi sekarang ini seolah olah dewan itu hanya bisa mendengarkan aspirasi abcd, padahal seharusnya dewan itu bisa mendengar aspirasi A sampai Z, yang saya maksudkan berkaitan dengan hibah tidak ada di SIPD , berkaitan dengan pelatihan tidak ada juga di SIPD, kemudian yang kedua kami sudah mengikuti jejak pelelawan yaitu dengan membentuk perda CSR...kami ingin tau sejauh mana CSR di Pelalawan ini, "imbuhnya.(Humas/Sht )

No comments:

Post a Comment