WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Kurang Perhatian Pemkot, Peduli Keselamatan Ojek PSPT Perbaiki Jalan Simpang Raya.

Sunday, March 28, 2021 | March 28, 2021 WIB Last Updated 2021-03-28T06:14:55Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Jalan simpang raya pertengahan lampu merah merupakan akses jalan yang sering dilewati kendaraan terlihat sudah berlobang yang akan berdampak  bagi pengendara akan menjadi korban. 


Jalan yang rusak di simpang raya tersebut juga sering dilewati walikota sungai penuh menuju rumah kediamannya juga sering dilewati anggota DPRD, namun tidak ada perhatian sama sekali akan jalan yang rusak terkesan membiarkan kerusakan jalan tersebut. 


Kepedulian akan jalan yang berlobang di kawasan lampu merah simpang raya tidak ada  perhatian pemerintah, dengan biaya patungan Anggota Ojek PSPT memperbaiki jalan yang sudah berlombang tersebut Sabtu ( 27/03/2021)


Hen baba Salah seorang Anggota Ojek PSPT saat dikonfirmasi mengatakan. " benar jalan yang sudah lama berlobang ini kami secara patungan memperbaikinya. Demi keselamatan pengendara 


Kerusakan jalan di simpang raya ini sudah lama, namun sangat kami sayangkan tidak ada sama sekali perhatian pemerintah akan keselamatan masyarakat yang melalui jalan yang rusak ini. 


Pada hal jalan ini tiap hari dilewati walikota sungai penuh AJB, bahkan anggota DPRD sendiri yang rumahnya tidak berapa jauh dari jalan yang rusak ini. 


Sangat miris sekali anggota DPRD yang sering melewati jalan ini yang rumahnya pun tidak jauh dari jalan yang rusak ini tidak ada perhatian sama sekali. Pada hal biayanya tidak seberapa." Ujar Hen Baba salah seorang anggota Ojek PSPT. 


Selanjutnya Hen Baba mengatakan. " karena tidak ada perhatian sama sekali dari pemerintahan, kami berinisiatif memperbaikinya dengan biaya secara patungan. Jalan yang rusak ini sudah ada pengendara yang jatuh. 


Kedepanya kami dari masyarakat sangat berharap kepada walikota dan wakil walikota sungai penuh terpilih Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni, akan memberikan perubahan kota ini lebih maju dan berkeadilan.  Pungkas Hem Baba  Salah seorang anggota Ojek PSPT. ( fc) 

No comments:

Post a Comment