WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Lestarikan Lingkungan, Ormas Persatuan Pemuda Pulau Pulau Laksnakan Penanaman Pohon Bakau

Sunday, March 28, 2021 | March 28, 2021 WIB Last Updated 2021-03-28T09:16:17Z


PORTALBUANA.COM -  BATAM. Dalam rangka meningkatkan kualitas lingkungan yang sehat dan meningkatkan kepedulian  masyarakat terhadap konservasi lingkungan.


Ormas persatuan pemuda pulau pulau (P4) dan beberapa dukungan lembaga lainnya. (Minggu,28/03/2021)


Safarudin selaku Ketua Umum ormas persatuan pemuda pulau pulau. dalam kesempatan ini mengajak semua masyarakat provinsi Kepulauan Riau khususnya di pulau Petong  Kelurahan Pulau Abang Kecamatan Galang Kota Batam.


Untuk ikut peduli  dengan lingkungan pesisir dan pulau pulau kecil serta mengajak semua masyarakat untuk dapat berpartisipasi dalam kegiatan sadar terhdap lingkungan dengan cara penanaman pohon mangove/bakau yang insyallah setiap tahun akan di adakan oleh ormas persatuan pemuda pulau pulau. Di tempat yang berbeda beda.


Maksud dan Tujuan : dari satu pohon bakau yang kita tanam bisa mendatangkan atau menghidupkan ratusa habitat hewan laut. Dari kepiting, udang, kerang, siput dll. 


Lanjut Safarudin selaku ketua umum ormas persatuan pemuda pulau pulau. Menggatakan"  bersyukur Kepada tuhan yang maha ESA,Dan donatur yang telah mendukung sehingga program hari ini terlisasikan 300 bibit pohon sudah di tanam sisanya 200 akan menyusul. Karena Pasang air yang tak memungkinkan.


Meski kemarin sempat kecewa kepada beberapa instansi pemerintah yang tidak ikut mendukung program konservasi di pulau Petong utara. dari kepala Lurah kepala kecamatan Galang. Sampai kemarin sempat tak percayanya dinas yang membidangi DLH kota Batam. Tak mendukung program konsivasi lingkungan di pulau Petong utara tutupnya.

No comments:

Post a Comment