WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Meninggalnya Hasvia Hasimi Mantan Walikota, Tidak Satu Pun Pejabat Pemkot Melayat

Monday, March 01, 2021 | March 01, 2021 WIB Last Updated 2021-03-01T16:24:41Z

 


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Masyarakat kota sungai penuh tengah berduka. Telah berpulang keramahtullah Mantan walikota sungai penuh Hasvia Hasim sekira pukul 06.00 wib senin 01/03'2021


Rasa duka atas meninggalnya mantan walikota yang dirasakan masyarakat, rumah duka ramai di datangi masyarakat untuk melayat sebagai ungkapan duka atas berpulangnya Hasvia Hasim yang pernah berjasa di kota sungai penuh. 


Saat di rumah duka hanya masyarakat yag datang melayat, namun dari pemerintahan kota sungai penuh tidak satu pun pejabat datang melayat ke rumah duka. 


Hardizal S.Sos M,H ketua DPC PDIP Sungai Penuh menyampaikan"Kita telah kehilangan seorang Tokoh putra terbaik Kota Sungai Penuh. Mantan pejabat walikota Sungai Penuh 2009..Drs Hasvia Hasyimi MTp.dalam usia 64 th. 


Kami segenap pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Sungai Penuh  menyampaikan. Turut berduka yang sedalam dalamnya. Semoga beliau di tempatkan disisi nya Allah SWT. Aamiin.ujar Hardizal. 


Selanjutnya Hardizal mengatakan." sangat di sayangkan meninggalnya Hasvia Hasimi yang pernah menjabat walikota. Tidak satu pun pejabat maupun perwakilan dari pemerintahan kota sungai penuh datang  melayat me rumah duka.



Yang sangat miris lagi ucapan berduka cita melalui karangan bunga atas nama pemerintahan kota sungai penuh sama sekali tidak ada tidak terpampang di rumah duka." Ujar Hardizal 


Lebih lanjut Hardizal mengatakan. " saya merasa ke tidak datangnya walikota atau pun pejabat pemerintahan kota sungai penuh untuk melayat ke rumah duka adanya unsur politik.


Dalam suasana berduka masalah politik kita hilang dulu. Melayat orang yang meninggal merupakan kewajiban kita sebagai hamba Allah. Apa lagi Almarhum mantan walikota. Pemeeinrahan kora Haruslah menghargai pengabdian almarhum selama menjabat walikota. Pungkas Hardizal. ( fc)

No comments:

Post a Comment