WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

.Kinerja DKP Provinsi Kepri Dipertanyakan, Nasip Nelayan Bubu Ketam Terancam

Thursday, March 11, 2021 | March 11, 2021 WIB Last Updated 2021-03-11T15:24:52Z


PORTALBUANA.COM - LINGGA. Pengejaran terhadap Nelayan bubu ketam tak kunjung di selesaikan dinas kelautan perikanan (DKP) propinsi Kepri.(11/3/2021)


kinerja DKP propinsi Kepri di pertanyakan pasalnya sudah hampir 3 bulan pengejaran yang di lakukan gerombolan pukat harimau kepada nelayan bubu ketam tak kunjung kepastian.


Ketua kelompok bubu ketam Kecamatan Senayang  Muhdi:  saat di temui media portal buana (11/3/2021) iya menyampai hal pengejaran tersebut, dikediamannya sekitar pukul 05 wib sore hari. 


Kinerja DkP Propinsi Kepri kami pertanyakan Sudah sekian lama tak ada  tangapan sama sekali , lalu km mau ngadu kemana sekarang, padahal nasip kami nelayan kecil ini bekerja hanya

Cukup untuk makan.


Tiga bulan yang lalu kami d ajak bertemu d kantor DkP cabang propinsi yang ada d kecamatan kami, pada waktu itu mereka berjanji akan berusaha untuk memanggil kelompok pukat harimau yang melalukan pengejaran kepada kelompok bubu kami, dan bahkan salah satu  personil DKP sempat menyebutkan kami akan secepatnya selesaikan masalah ini.


Sebab ini menyangkut nasib nelayan dan keluarganya jadi hal ini akan kami tindak tegas kata POLSUS DKP, saat hadir d dalam acara bersama kami, kata MUHDi  dengan nada yang sangat kecewa.”


"Seorang Tokoh muda pemerhati dan peduli Nelayan kecil Senayang Sumardi" sangat kecewa Dengan kinerja Dinas Kelautan Perikanan Propinsi Kepri terkait penyelesaian permasalahan ini gimana Nelayan mau maju dan sejahtera permasalahan yang terjadi lambat di selesaikan. 


Coba dengarkan keluhan Nelayan  bukan hanya itu Sumardi juga meminta DPRD propinsi Kepri dapil Lingga Bintan dan komisi lV agar ikut turun tangan dalam permaslahan ini 


Terahir Sumardi menambakan jika DPK dan DPRD tak juga dapat selesikan permaslahan ini terpaksa kami akan lakukan Orasi di kantor DKP 


Padahal Senayang ini sunguh luar biasa mulai dari Kantor DKP Kabupaten sampai DKP. cabang Propinsi Kepri berada di Senayang tapi keluhan Masyarakat sedikit pun tak di tanggapi tegas sumardi.( Muksin)

No comments:

Post a Comment