WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Pejuang AZAS Tetap Jadi Prioritas Ahmadi: Saya Tidak Mudah Melupakan Yang Berjasa

Friday, March 05, 2021 | March 05, 2021 WIB Last Updated 2021-03-05T08:56:23Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Maraknya gerbong pihak lawan mendekati Pasangan Walikota Sungaipenuh terpilih Ahmadi Zubir-Alvia Santoni, dibenarkan Ahmadi. Walikota Sungaipenuh periode 2021-2024 ini menegaskan saat ini dirinya Walikota Sungaipenuh dan Alvia Santoni Wakil Walikota, yang tentunya milik semua masyarakat Kota Sungaipenuh dan berjuang bersama untuk perubahan Kota Sungaipenuh.“Diakui memang banyak orang yang selama ini berseberangan, kini mendekat dan bergabung dengan kita. Itu hal yang wajar dan jangan sampai menjadi beban. Kedepan kita bersama berjuang untuk kemajuan Kota Sungaipenuh,” kata Ahmadi Zubir didampingi Alvia Santoni saat Syukuran di Dusun Sungaipenuh, Jumat. Hadir dalam acara syukuran Tokoh Masyarakat, Tim Pemenangan, Tim Srikandi dan para relawan AZAS.


Dikatakan, mereka yang selama ini berjuang untuk pihak lawan dan tim yang berjuang untuk kemenangan AZAS semua kedudukannya sama. Namun, bedanya ada yang mati-matian berjuang dan ada yang berjuang untuk lawan. Tentu, para pejuang yang sudah mengorbankan tenaga, waktu dan materi untuk AZAS tetap diutamakan.                                                                                                                              “Saya orang yang tidak mudah melupakan jasa. Pihak yang sudah berjasa membantu dan memperjuangkan kami tetap dihati dan jadi prioritas. Mok rageu, Pejuang AZAS tetap dihati,” kata Ahmadi yang menyampaikan penghargaan yang besar untuk tim AZAS yang sudah berkorban menantang badai untuk kemenangannya.                                                                                                                        Untuk itu dia menghimbau kepada tim untuk menjaga persatuan dan terus mengobarkan semangat kekompakan. Sebab, perjuangan memajukan Kota Sungaipenuh kedepan butuh dari mereka yang punya niat tulus dan semangat  membara.


“Kemenangan AZAS karena niat dan semangat. Kalau materi kita jauh malahan kita tidak punya apa-apa,” katanya Ahmadi.


Ahmadi juga menyinggung masalah pelantikan, hingga saat ini belum ada pemberitatahuan resmi. Memang ada bocoran dari Kemendagri bahwa pelantikan dipercepat, tapi belum disertai dengan keterangan resmi. Makanya dia menghimbau tidak perlu dirisaukan masalah pelantikan. “Cepat atau lambat tentu akan dilantik. Mari kita berdoa bersama moga kedepan Sungaipenuh berubah dan mamu,” jelas Ahmadi.(tim)

No comments:

Post a Comment