WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Pelaksanaan Lomba Siswa Tingkat Kecamatan, Roli Darsa : Ikuti Secara Sportifitas

Tuesday, March 23, 2021 | March 23, 2021 WIB Last Updated 2021-03-23T06:10:19Z

 


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Dalam rangka meningkatkan bakat dan minat berdasar talenta siswa yang dimilki dinas pendidikan kota sungai penuh menggelar lomba siswa Tingkat SD Dan SMP tingkat kecamatan kota sungai penuh. Senin (22/03/2021)


Adapun dalam perlombaan antar siswa yang dilaksanakan masing masing kecamatan yang telah dilaksanakan 22/03/2021 Sampai 11/04 mendatang,bmemperlomba Kopetisi sains nasional. (KSN,)  MTQ , LCC. KOSN, FLS2N  GSI tingkat SD dan SMP. 



Dalam perlombaan Antar siswa tingkat SD yang tengah terlaksana kadis pendidikan melalui kabid Dikdas DR Roli Darsa M.pd mengatakan. " Lomba ini kami adakan untuk meningkatkan serta menjadikan siswa siswa yang memilki talenta dan bakat dapat mengembangkan untuk dapat menjadi daya saing antar siswa 


Nantinya siswa siswa yang meraih prestasi terbaik dalam mengikuti pelombaan tingkat kecamatan ini, akan kembali mengikuti perlombaan tingkat kota sungai penuh. Juga siswa siswa yang meraih juara dalam perlombaan tingkat kota nanti, akan di utus untuk mengikuti perlombaan tingkat nasional mewakili kota sungai penuh." ujar Roli darsa. 


Selanjutnya Roli Darsa mengatakan. " mengingat masa pandemi perlombaan yang dilaksanakan tingkat kecamatan jauh dari kerumunan serta mengikuti protol kesehatan. 


Saya juga berharap dalam perlombaan ini semakin berkwalitas dan kompetitif, semakin selektif,  dan semakin objektif pelaksanaan lomba yang dilaksanakan K3S SD dan K3S SMP maka akan semakin baik dan berkwalitas hasil perlombaan yang akan dilaksanakan di tingkat kota sungai penuh nanti. 


Saya juga berharap untuk siswa siswa yang mengikuti perlombaan ini,  ikuti dengan sportif. Jujur,  objektif dan transparan. Pungkas Kabid Dikdas DR Roli Darsa M.pd.( fc) 


No comments:

Post a Comment