WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Pilkada Lancar,Polsek Purwodadi Terima Penghargaan Dari KPU Mura

Friday, March 05, 2021 | March 05, 2021 WIB Last Updated 2021-03-05T11:04:52Z



 PORTALBUANA.COM-MUSI RAWAS, Atas terselenggaranya Pilkada serentak Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas Tahun 2020, berjalan lancar, aman dan sejuk, KPU Kabupaten Musi Rawas menyampaikan penghargaan kepada Polsek Purwodadi.Kamis, (4/3/2021) Sore.


"Pemberian penghargaan ini sebagai wujud terimakasih kepada jajaran Polsek Purwodadi, atas kerjasama yang dilakukan selama proses penyelenggaraan Pilkada serentak 2020, 


Penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kerjasama dan sinergitas yang telah terjalin selama ini."ujar Ketua KPU Mura melalui Komisioner KPU Mura, Wahyu.



Penyerahkan langsung langsung oleh Ketua KPUD Kab Mura, Anasta Tias yang diwakili oleh Komisioner KPUD Kab Mura Wahyu. kepada Kapolsek Purwodadi, AKP Madroji didampingi personel Polsek Purwodadi Bhabinkamtibmas, Bripka Riskan bertempat di ruang kerja Kapolsek Purwodadi. 


Kapolsek Purwodadi, AKP Madroji menyampaikan terimakasih atas apresisasi yang telah diberikan oleh KPU Kabupaten Musi Rawas, karena sejatinya kesuksesan penyelenggaraan Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Musi Rawas adalah peran semua pihak dan sudah menjadi tupoksi Kepolisian untuk menjaga keamanan setiap tahapan Pilkada yang dilakukan. 


"Terimakasih atas apresiasi yang sudah diberikan kepada kami serta kami mohonan maaf, apabila ada hal-hal yang kurang berkenan selama proses tahapan Pilkada serentak 2020," pungkasnya.(Fendi)

No comments:

Post a Comment