WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

PLH Bupati Labuhanbatu Serahkan Bantuan Ke Korban Kebakaran

Monday, March 01, 2021 | March 01, 2021 WIB Last Updated 2021-03-01T06:47:09Z

 


PORTALBUANA.COM - LABUHAN BATU. Pasca kebakaran yang menimpah tiga rumah warga dusun Perbaungan bawah Desa Perbaungan Kecamatan Bilahulu pada hari Senin sekira pukul 8:40 pagi, sekira pukul 10:30 pada hari yang sama PLH Bupati Labuhanbatu didampingi Para kepala OPD dan Kaban BPBD langsung turun kelokasi menyambangi keluarga duka.


Dilokasi, seusai meninjau ketiga rumah korban si jago merah, PLH Bupati Labuhanbatu Ir.M.Yusuf Siagian menyerahkan bantuan kepada tiga kepala rumah tangga korban kebakaran, yaitu Dahrin Rambe (51), Munawar Rambe (47) dan Jalal (45).


Adapun jenis bantuan yang diberikan berupa perlengkapan makanan tiga box, perlengkapan bayi tiga paket, perlengkapan operasional tiga paket, paket sandang sembilan paket, tas sekolah sembilan buah, matras sembilan buah dan selimut sembilan bulan.


Dihadapan masyarakat sekitar, PLH Bupati yang juga menjabat Sekdakab Labuhanbatu ini mengucapkan turut berdukacita atas musibah yang menimpah ketiga kepala keluarga masyarakat Perbaungan ini, " bencana adalah musibah yang tidak kita inginkan, dari itu kewaspadaan kita harus tetap kita jaga," ucapnya.



PLH Bupati Labuhanbatu juga berpesan agar kiranya seluruh masyarakat labuhanbatu untuk selalu berhati-hati dan waspada akan segala sesuatu yang mungkin saja bisa terjadi, seperti halnya kebakaran hari ini, " matikan listrik, cek kompor jika kita hendak bepergian". Tegasnya.


Mewakili ketiga tamanya Dahrin Rambe mengucapkan terima kasih kepada jajaran pemerintahan kabupaten labuhanbatu atas partisipasi dan perhatian nya kepada mereka yang tertimpa musibah," semoga Tuhan membalas kebaikan ini semua, ucapnya.

No comments:

Post a Comment