WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

PR Kajari Baru, Selesaikan Kasus Dugaan Korupsi Di Sungai Penuh / Kab Kerinci

Monday, March 01, 2021 | March 01, 2021 WIB Last Updated 2021-03-01T16:52:11Z

 


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Usai serah terima jabatan Kajari sungai penuh dari Kajari lama Romi Arizyanto S,H M,H diserahkan kepada kajari baru Ristopo Sumedi S,H M,H di jambi 17/02/2021, Kajari Baru telah dihadapi PR yang akan diselesaikan.


Sebagaimana kasus dugaan korupsi yang telah di laporkan LSM maupun masyarakat yang sampai saat ini tidak ada kelanjutan, sehingga masih penuh tanda tanya dan menjadi sorotan dikalangan publik.


Wandi selaku aktivis Saat Berbincang bincang Mengatakan" saya mengucapkan selamat datang bapak kajari yang baru di kota sungai penuh dan kabupaten Kerinci. Dalam menjalani tugas di tempat yang baru menjadi PR buat kajari Ristopo Sumedi S,H M,H untuk dapat menyelesaikan tugas dalam menindak Dugaan korupsi yang selama ini menjadi perbincangan publik.


Adapun dugaan korupsi yang telah di laporkan LSM bahkan saya sendiri juga tellah melaporkan Namun yang sampai saat ini diam di tempat,  bak hilang ditelan awan.ni merupakan tugas yang harus di selesaikan Kajari Baru Ristopo Sumedi S,H MH," ujar Wandi 


Selanjutnya Wandi Mengatakan."  saya selaku Aktivis Dari PKN berharap  buat kajari yang baru  bertugas semoga saja dapat menyelesaikan tugas dugaan korupsi yang telah di laporkan rekan rekan LSM yang hanya diam di tempat alias Mangkrak. 


Dalam menjalani tugas di sungai penuh dan kabupaten kerinci sebagai penegak  hukum saya juga berharap kajari yang baru Ristopo Suwedi S,H M,H untuk lebih profesional tidak pandang bulu dalam menindak dugaan kasus korupsi. Pungkas wandi PKN. 


Di lain tempat iwan efendi selaku ketua DPD LSM PETISI SAKTI menyebutkan. " kami dari LSM sebagai mitra penegak hukum Menunggu sepak terjang Kajari yang baru menjabat di kota sungai penuh dan kabupaten Kerinci dalam mengusut dugaan korupsi yang telah di laporkan saat ini terbengkalai.


Semoga saja di tangan kajari yang baru dapat menyelesaikan kasus dugaan korupsi di kota sungai penuh dan kabupaten Kerinci. Akan ada para koruptor yang  merampas uang negara yang jadi tersangka" Iwan efendi.  ( fc) 

No comments:

Post a Comment