WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Sikapi Keluhan Masyarakat Desa Kab Kerinci, Fadli Sudria Tinjau Ke Lokasi

Thursday, March 25, 2021 | March 25, 2021 WIB Last Updated 2021-03-25T09:07:07Z

 


PORTALBUANA.COM - KERINCI. Sabagai wakil rakyat peduli terhadap  masyarakat, Fadli Sudria SE M.Hum  pimpinan komisi III DPRD provinsi Jambi bersama Dinas PUPR provinsi jambi sebagai bentuk kepedulian akan keluhan masyarakat desa kabupaten kerinci, turun langsung ke lokasi desa melakukan pengecekan apa yang menjadi keluhan. Kamis ( 25/03/2021)


Tinjauan ke beberapa desa kabupaten Kerinci fadli Sudria SE M.Hum bersama dinas PUPR provinsi jambi bidang Perkim atas keluhan masyarakat melalui kades setempat,  akan merealisasi 


Fadli sudria usai melakukan peninjauan menyampaikan" pasca reses yang sudah kami laksanakan sebelumnya, hari ini kami bersama PUPR provinsi jambi dinas perumahan dan permukiman mengecek langsung kelokasi yang akan direalisasikan, Alahamdulillah ini terealisasi 10 desa untuk kabupaten kerinci. Pembangunan perumahan dan permukiman. 


Serta Pasilitas umum, sebagaimana yang saat sekarang kami sedang melakukan pengecekan. Pengecekan yang kami lakukan saat ini insya Allah akan terealisasi tahun 2022. 


Pengecekan langsung ke lokasi ini yang akan terealisasi tahun 2022 mendatang menyingkapi atas keluhan masyarakat desa yang disampaikan melalui kades dari 10 desa yang akan kami realisasi." Ujar Fadli sudria pimpinan komisi III DPRD provinsi Jambi. 



Kades siulak kecil hilir Atri Arga salah satu Desa yang mendapat kesempatan untuk realisasi turut mendampingi Fadli Sudria peninjauan lokasi , menyampaikan" saya mengucapkan terimakasih kepada bapak fadli Sudria pimpinan komisi III DPRD provinsi Jambi yang telah mendengar keluhan masyarakat desa kami selama ini,


Sebagai bentuk kepedulian atas keluhan ini bapak fadli Sudria beserta dinas PUPR provinsi jambi  meninjau lokasi yang akan terealisasi 2022  nanti. 


Atas kepedulian beliau yang telah mendengarkan keluhan masyarakat kecil desa kami, saya pribadi sangat kagum dan mengakui kepedulian beliau. Isalah satu contoh pemimpin yang berpihak kepada masyarakat  ujar kades. 


Hal senada dinas PUPR kasi perkim provinsi Jambi mengatakan. " peninjauan kelokasi desa melakukan pengecekan untuk direalisasikan. Ini merupakan salah satu pokok fikiran dari Bapak Fadli Sudria pimpinan komisi III DPRD provinsi Jambi. 


Beliau sudah menyampaikan  dan mengusulkan ke dinas PUPR provinsi jambi untuk 2022 apa yang disampaikan masyarakat. Untuk direalisasikan. Ujar Dinas PUPR kasi perkim provinsi Jambi ( fc) 



No comments:

Post a Comment