WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Silaturahmi Wakil Ketua DPR-RI Rahmat Gobel Di Sambut Dengan Adat

Tuesday, March 02, 2021 | March 02, 2021 WIB Last Updated 2021-03-02T09:39:38Z



PORTALBUANA.COM, LINGGA– Kedatangan Wakil Ketua DPR-RI Rachmat Gobel di Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau, disambut dengan adat oleh jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Lingga. Selasa, (02/02/2021).


Kunjungan Rahmat Gobel ke Kabupaten Lingga di jemput langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati terpilih, M Nizar S.sos dan Neko Weshapawelloy, dari Batam menuju Kabupaten Lingga, melalui ketua Peduli Rahmat Gobel, Kepulauan Riau, Erwan Bachrani, mengatakan, Kunjungan Kerja (Kunker) Rachmat Gobel tersebut, untuk silaturahmi.



 Disamping itu, Wakil Ketua DPR-RI, akan meresmikan gedung Kampus Politeknik Lingga, sebagai menunjang kegiatan pendidikan dan sektor pertanian dan petrnakan di Kabupaten Lingga.


“Alhamdulillah, melalui kesempatan ini, beliau juga akan meresmikan gedung Kampus Politeknik Lingga, yang berada di tengah Kota Dabo Singkep” ujar Erwan Bachrani kepada PORTALBUANA.com, Selasa, (02/02/2021).



Sebelumnya, turut hadir dalam penyambutan tokoh nasional Rachmat Gobel, mantan Bupati Lingga periode 2015 - 2020, H Alias Wello, Ketua DPRD, Ahmad Nasirudin, Bupati M Nizar S.sos, Wakil Bupati Neko Weshapawelloy, jajaran Polres, Lanal serta para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Lingga. (Mis/Yd)

No comments:

Post a Comment