WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Syukuran AZAS, Desa Koto Renah, Ahmadi Ajak TIM Tetap Jaga Kekompakan

Saturday, March 06, 2021 | March 06, 2021 WIB Last Updated 2021-03-06T11:13:46Z

 


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Ucapan rasa syukur atas kemenangan Ahmadi - Antos terpilih sebagai walikota dan wakil walikota sungai penuh , TIM pemenangan AZAS koto renah mengadakan acara syukuran dan pelepasan Nazar atas kemenangan Ahmadi - Antos di desa koto ranah.  Sabtu ( 6/3/2021)


Dalam acara syukuran di desa koto renah kecamatan pesisir bukit kota sungai penuh langsung di hadiri walikota dan wakil walikota sungai penuh terpilih Ahmadi Zubir - Alvia Santoni. Juga turut hadir ketua DPC PPP Andi oktavian, ketua Berkarya Efendi yatim. serta tokoh adat dan tokoh masyarakat. Juga Seluurh TiM pemenangan AZAS. 


Dalam sambutan Walikota terpilih Ahmadi Zubir menyampaikan. "saya akui merupakan zona merah untuk AZAS sulit menembus bisa Meraup suara. Namun berkat kerja sama dan kekompakan TIM Apa yang dikatakan zona merah tidak terbukti. Koto renah kita dapat unggul walaupun beda tipis. 



Dalam kesempatan ini media center AZAS yang berkesempatan Hadir, saya ucapkan terimakasih. Media conter AZAS ini sangat luar biasa. Walaupun jumlahnya sedikit hanya 10 media dapat menumbangkan 40 media 


Walupun jumlahnya sedikit alhamdulillah dengan berbagai permberitaan sehingga dapat menusuk kelubuk hati masyarakat kota sungai penuh. Berbalik hati memilih kita tanpa apa apa. Papar Ahmadi


Selanjutnya Ahmadi menyapaikan. " saya sangat memberikan Apresiasi yang luar biasa untuk masyarakat desa koto renah yang telah berjuang bersama kita. Mudah mudahan perjuangan kita tetap bersama sama. 


Kedepannya didalam memimpin kota sungai penuh kami berdua tidak akan ada timbang pilih. Semuanya kami anggap sama tidak ada perbedaan diantara kita. 


Saya juga berpesan untuk masyarakat jangan sampai ada perpecahan antara kita pesta demokrasi sudah selesai. Mari kita jaga kekompakan. Mana yang belum kompak kita ajak kompak kita bersatu demi kota sungai penuh. Pungkas Ahmadi Zubir. ( fc) 


No comments:

Post a Comment