WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Tidak Ingin Ada Perpecahan, Walikota Terpilih Dengan Bijak Damaikan Perselisihan

Saturday, March 20, 2021 | March 20, 2021 WIB Last Updated 2021-03-20T06:52:36Z

 


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Adanya mis komunikasi di media sosial sehingga terjadi perselihian firman conet dan wo elpi. Agar tidak adanya perpecahan sesama tim dari kedua bela pihak walikota sungai penuh dengan bijak mendamaikan perselisihan yang terjadi selama ini. 


Usai memberikan kata sambutan dalam acara Ntai Kapayoh di planta Usaha Ibu, ( U, I)  Jum'at 19/03/2021)saat ramah tamah bergembira bersama walikota terpilih Ahmadi Zubir seketika itu merangkul firman conet dan wo elpi untuk mendamaikan perselihian 


Ahmadi Zubir saat merangkul kedua belah pihak mengatakan " tidak ada lagi perselihian antara kita. Hentikan perselihian ini. Mari keduanya saling merangkul. Kalian berdua bersaudara. 


Saya tidak ingin ada sesama tim terpecah belah hanya karena mis komunikasi sehigga menimbulkan gesekan yang membuat kita tidak tegur sapa hanya karena mis komunikasi.ujar Ahmadi. 


Selanjutnya Ahmadi mengatakan. " kalian berdua tim terbaik kami. Pejuang tangguh AZAS.  Saya berharap untuk kedepan jangan ada lagi perselisihan. 


Begitu juga untuk tim tim yang lain mari sama sama kita jaga kekompakan jangan ada perpecahan sesama kita. Tidak ada masalah yang tidak terselesaikan. Pungkas Walikota terpilih Ahmadi Zubir sambil merangkul kedua belah pihak. 


Eri Harmaini juga mengatakan"  tujuan saya mengadakan acara Ntai kapayoh dalam artian istirahat sejenak. Yangmana kita selama ini sama sama berjuang. Alhamdulillah pejuangan kita membuahkan hasil telah mengantar Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni sebagai walikota dan wakil walikota sungai penuh


tidak ada gunanya kalian berselisih dan bertengkar hanya karena masalah sepele mis komunikasi saja. Kalian berdua bersaudara satu tim AZAS. 


Saat perjuangan selesai kalian terpecah belah. Saya tidak menginginkan ini terjadi. Mari berbaikan. Hentikan perselisihan. dalam acara ini saya merangkul semua tim tim yang telah berjuang. Kita sama sama satu tim telah menjadi satu keluarga Pejuang AZAS. Ujar Heri Harmaini ( tim) 


No comments:

Post a Comment