WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Ungkap Kegembiraan Dan Lepas Lelah, Tim Srikandi AZAS Gelar Acara ntai kapayoh

Saturday, March 20, 2021 | March 20, 2021 WIB Last Updated 2021-03-19T20:02:42Z

 


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Ungkapkan rasa kegembiraan serta rasa lelah dalam berjuang yang membuahkan hasil sehingga Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni terpilih sebagai walikota dan wakil walikota sungai penuh,  tim srikandi AZAS mengadakan acara yang bertemakan Ntai Kapayoh. Bertempat di planta UI Jum'at 19/03'2021


Dalam acara Ntai Kapayoh yang digelar TIm srikandi AZAS turut Hadir walikota sungai penuh terpilih Drs Ahmadi Zubir MM serta para pendukung dan srikandi tangguh.


Eri usaha ibu selaku pembina tim srikandi dalam sambutan mengatakan. Acara yang bertemakan Ntai Kapayoh ini curhat curhatan bersama bapak Walikota terpilih Ahmadi Zubir. Selama ini tim srikadi yang tangguh  telah berjuang tanpa pamrih memenangkan AZAS. 



Dalam acara ini kami merasa bersyukur, planta UI ini sebenarnya mau kita bikin nama planta AZAS. Namun masih terlalu dini. Alhamdulillah, palanta ini kita buat sebelumnya sudah kita bicarakan dengan pak Ahmadi.Yang mana planta ini tidak lain dan tidak bukan hanya untuk AZAS semata. 


Kami beserta tim srikandi juga berharap untuk AZAS bisa dua priode menjadi walikota dan wakil walikota sungai penuh. Mudah mudahan pak Ahmadi tetap harmonis dengan pak Antos. 


Sebelumnya kami telah sampaikan, kami menginginkan walikota kita senergi ada kerja sama dengan bupati pesisir selatan dalam pembangunan.Kami merasa banyak peluang kalau walikota saling bersenergi dengan bupati pesisir selatan. Ujar eri uaha ibu. 


Walikota terpilih Ahmadi Zubir dalam sambutannya mengatakan " sesuai tema Ntai kapayo kita semua ini sudah payah semua kalau kita runut kebelakang saya pribadi ada kesan seakan akan saya tidak pernah tau akan kondisi perjuangan kita selama ini. 


Sebenarnya tidak demikian. Saya pribadi sangat memahami perjuangan tim srikandi pemenangan AZAS saya tidak akan pernah melupakan. 


Dalam pejuangan saat itu suatu sisi saya sangat gembira namun disisi lain saya sangat sedih begitu ikhlasnya tim berjuang tanpa pamrih tidak pernah saya bayar. 


Keikhlasan tim dalam berjuang tanpa pamrih bahkan rela mengeluarkan biaya demi perjuangan memenangkan AZAS, jika saya melupakan betapa saya sangat kurang ajar terhadap tim yang telah berjuang Ujar Ahmadi 


Lebih lanjut Ahmadi mengatakan." saya meminta untuk seluruh tim srikandi kota sungai penuh yang telah berjuang untuk bergabung jangan ada terpecah belah. Semakin banyak semakin kuat 


Saya juga berharap jika terjadi sesuatu hal , maklum kita orang banyak terjadi ada gesekan dalam komunikasi yang akan membuat kita terpecah, selesaikan secara damai. Pungkas Ahmadi Zubir. ( fc) 


No comments:

Post a Comment

-->