WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Usai Ditinjau Bupati, Jembatan Parit 3 Kualatungkal Direhab

Thursday, March 25, 2021 | March 25, 2021 WIB Last Updated 2021-03-25T08:11:17Z

 


PORTALBUANA.COM - TANJAB BARAT. Gerak cepat perbaikan infrastruktur dalam kota kualatungkal. Usai Ditinjau Bupati kabupaten Tanjab Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, jembatan yang berlokasi di parit 3 Kualatungkal, kecamatan Tungkal Ilir langsung direhab.


Hari ini, Rabu (24/3/2021) terpantau kegiatan perbaikan jembatan dilokasi parit 3 kualatungkal. Hal itu merupakan tindak lanjut dari blusukan Bupati Tanjab Barat, beserta instansi terkait beberapa hari sebelum nya.


" Alhamdulillah akhirnya Jembatan ini di rehab, padahal baru kemarin Bupati Anwar Sadat melihat jembatan ini, " kata warga yang ada di lokasi jembatan.


Menurut warga, respon cepat dan kepedulian Bupati terhadap perbaikan infrastruktur di dalam kota ini sangat membantu kelancaran aktivitas masyarakat dalam kota kualatungkal.


" Terimakasih pak Bupati, dengan diperbaikinya jembatan ini insyaallah aktivitas warga kembali lancar, kami doa kan semoga bapak selalu diberikan kesehatan, " sebutnya.


Diberitakan sebelumnya, yakni pada (22/3/2021) lalu Bupati kabupaten Tanjab Barat, beserta dinas PUPR dan Perkim langsung turun melihat kondisi jalan dan jembatan. Diantaranya, jalan di wilayah PHI dan jembatan parit tiga kualatungkal.


" Ini sudah kita agendakan, selain jalan yang ada di dekat PHI, jembatan parit tiga juga akan kita lakukan perbaikan, supaya aktivitas masyarakat tidak terganggu dan khawatir jembatan roboh,  ujar Bupati saat itu.(a.fidal)

No comments:

Post a Comment