WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Wakil Bupati Hairan SH, Launching Penyerahan SPPT PBB - P2 TH.2021 Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Wednesday, March 17, 2021 | March 17, 2021 WIB Last Updated 2021-03-17T08:40:26Z

 


PORTALBUANA.COM - TANJAB BARAT. Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan SH menghadiri gelar Penyerahan SPPT6 PBB-P2 TH 2021 di gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati Senin 17/3/2021 pukul 10:30wib.


Wakil Bupati mengatakan, di mana masing - masing kecamatan menunjukkan Prestasi Positif di dalam Pengeluaran PBB di Tahun 2020 yang lalu.


Dikatakan oleh Hairan, iya Alhamdulillah bahwa sampai hari ini kita sudah 86,3% walau pun kita di Tengah Pandemi kita hanya turun pada Tahun sebelumnya hanya sedikit saja," ujar Hairan.


Lanjutnya, kita mengucapakan Apresiasi Pada Dinas terkait yang mengurus terkait PerPajakan itu SPPT PBB - P2, kemudian memang hari ini yang harus ditekankan asil Akhir kepada Kepala Desa, paling bawa itu Pak RT, Pak RT memang harus mampu menjabarkan apa yang menjadi target - target PBB itu, pastinya memang hari ini sosialisasi kita sampai ke bawah agar pelaksanaan kewajiban PBB tidak lagi penunggak pajak tapi realisasi 100% dan yang tadi kita berikan Apresiasi penghargaan adalah yang melaksanakan realisasi 100% dan tercepat..


Dalam pelaksanaan Pencapaian target kedepan bahwa kita tekankan Seluruh Kepala Desa dan Camat agar tadi yang Belum mendapat realisasi 100% dan untuk tahun ini supaya terealisasi 100% dengan pola jika hari ini kita akan melaksanakan ginap di Desa dan turun, setelah Sholat - sholat di Mesjid kita sampaikan terkait pelunasan Pajak - Pajak itu," sebut Hairan


Sebelumnya masing - masing Desa telah taat  Pajak dan Wakil Bupati memberikan penghargaan ( piagam ) untuk Desa yang berprestasi.


Dalam acara tersebut di hadiril, Sekda Tanjungbarat dan unsur Forkopimda.beserta Seluruh Camat dan Kepala Desa ( a.fidal )

No comments:

Post a Comment