WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Desa Batu Berdaun Mendukung, Antusias Wakil Bupati Dalam Pembangunan Dan Perbaikan Infrastruktur

Tuesday, March 30, 2021 | March 30, 2021 WIB Last Updated 2021-03-30T03:39:25Z


PORTALBUANA.COM, LINGGA. Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy menyinggahi salah satu lokasi jalan di Kampung Baru, Desa Batu Berdaun, Kecamatan Singkep, yang sudah puluhan tahun tidak tersentuh pembangunan yang terlihat rusak parah bersama dengan Kepala Dinas PUPR, camat dan beberapa perangkat desa.


"Kami menyempatkan diri kesini, karena beberapa hari yang lalu mendapat laporan dari warga bahwa, ada jalan yang sudah belasan atau puluhan tahun tidak pernah di perbaiki," Wakil Bupati Lingga.


Usai mejalani serangkaian kegiatan di Daik Lingga, Neko selalu menyempatkan diri melihat beberapa fasilitas umum di wilayah Dabosingkep, dan beberapa wilayah lainnya di Kabupaten Lingga.


Dalam kesempatan tersebut, kepada warga Neko berpesan bahwa pembangunan tersebut, bukan merupakan suatu pencitraan politik semata namun sebagai kepala daerah, sudah menjadi kewajiban dirinya bersama Bupati Lingga untuk mengakomodir semua kebutuhan warga dan salah satunya fasilitas umum yang dipergunakan warga.


"Jadi kita berharap nantinya pembangunan jalan ini, tidak ada komplain soal lahan dan ganti rugi warga, dan hal-hal yang menghambat perbaikan jalan ini," ujarnya.


Apa yang disampaikan Wakil Bupati Lingga tersebut, disambut riuh oleh warga setempat, dan warga mengatakan sangat mendukung perbaikan jalan tersebut, karena sudah cukup lama jalan diwilayah tersebut tidak tersentuh pembangunan, padahal jalan tersebut merupakan akses utama bagi masyarakat dan akses utama menuju ke sekolah di Kampung baru.


"Tentu kami sangat mendukung dan sangat berharap tahun ini direalisasi, karna sudah sangat lama dan jalannya sangat parah," ujar salah satu Kepada dusun di Desa Batu Berdaun. (Mis/Yd)

No comments:

Post a Comment