WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Warung Remang Dekat Kediaman Bupati Kampar Perlu Ditertibkan

Tuesday, March 09, 2021 | March 09, 2021 WIB Last Updated 2021-03-09T14:26:32Z


PORTALBUANA.COM, KAMPAR. - Warung remang-remang di Desa Bukit Payung, Kecamatan Bangkinang perlu ditertibkan. Keberadannya tidak jauh dari rumah kediaman Bupati Kampar.


Pemilik telah beberapa kali diingatkan dan dihimbau namun tetap saja membandel, kata Kepala Desa Bukit Payung Sumiran, Senin (8/3/2021).


"Untuk itu, kita minta tim yustisi Kampar untuk segera turun kelapangan guna menertibkan," ucap Sumiran.


Apalagi, lanjut dia, keberadaannya tak jauh dari rumah kediaman Bupati Kampar, hanya beberapa kilometer saja.


Ia menyampaikan, bahwa warung remang-remang ini telah ada sebelum ia menjabat sebagai kepala desa Bukit Payung.


Telah beberapa kali dirazia melibatkan pihak Kecamatan, Polsek Bangkinang Kota, Babhinkamtibmas, Babinsa dan masyarakat, namun dua tiga hari buka lagi.


Ketua BPD Bukit Payung Zainul BPD menyampaikan, keberadaan warung remang sudah pula disampaikan di acara Musrenbang yang dihadiri Kasatpol PP Kampar. Dan pernah juga didatangi oleh ibu-ibu wirid pengajian.


Warung remang ini sudah meresahkan dan mengkhawatirkan bagi generasi muda. Mengingat semakin dekat bulan suci ramadhan, kami minta agar warung remang ditutup.


"Kita minta agar hal ini menjadi perhatian Bupati Kampar, apalagi Kabupaten Kampar merupakan Serambih Mekkahnya provinsi Riau," cetusnya.


Selanjutnya awak media konfirmasi kasat Satuan Polisi Pamong Praja, disingkat (Satpol PP) kabupaten Kampar, H.Nurbit, SIP, MH, mengatakan bahwasanya saya hari ini menunggu laporan. dari sudah masuk rencana aksi, sedang dalam tahapan sesuai dengan sop, saat ini pol pp sedang menunggu laporan resmi dari pihak kecamatan , disamping itu saya sudah menugaskan tim investigasi di lapangan dan sedang menunggu laporan dari lapangan pungkasnya.


(Romi)

No comments:

Post a Comment