WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Wira Yulendra S.Pd Akan Jadikan Desa Kecil Semurup Menuju Perubahan Lebih Maju, Makmur, Berwibawa Dan Bermartabat

Tuesday, March 30, 2021 | March 30, 2021 WIB Last Updated 2021-03-30T11:14:29Z


PORTALBUANA.COM - KERINCI.  Ajang pemilihan kepala desa sekabupaten kerinci secara serentak tinggal menghitung hari. Tahapan demi tahadapan telah dilaksanakan para calon Kades yang akan mengikuti pilkades 6 april mendatang. 


Salah satu calon kades desa kecil semurup Wira Yulendra S.Pd nomor urut 5 yang berintegritas berparas sederhana. Walaupun usia muda namun dalam pemikiran yang sangat matang menjadi perhatian masyarakat setempat berharap penuh untuk menjadikan desa kecil semurup yang lebih maju. 


Saat berbincang bincang dengan Wira Yulendra S.Pd salah seorang calon kades desa kecil semurup mengatakan " terpanggil diri saya mengikuti ajang pilkades ini ingin menjadikan desa kecil semurup menuju perubahan lebih maju. Menjadika masyarakat yang makmur berwibawa serta bermartabat. 


Selama ini saya melihat desa kecil sangat jauh tertinggal dari desa desa lain. Terlintas di hati saya ingin menjadikan desa ini lebih maju. Dalam segala bidang agar setaraf desa desa yang telah maju lainnya ujar wira. 


Lebih lanjut wira Yulendra mengatakan" adapun Visi,  Gotong Royong Membangun DESA  Menuju DESA KECIL  Maju,  Jujur, Adil, Sejahtera, Berbudaya Dan Berakhlak Mulia.


Misi saya untuk desa kecil semurup Mewujudkan pemerintahan desa yang jujur dan berwibawa dengan pengambilan keputusan yang cepat dan tepat.


Mengedepankan kejujuran dan musyawarah mufakat dalam kehidupan sehari-hari baik dengan pemerintahan maupun dengan masyarakat desa.


Meningkatkan profesionalitas dan mengaktifkan seluruh perangkat desa.


Mewujudkan sarana dan prasarana desa yang memadai.


Mewujudkan perekonomian dan kesejahteraan warga desa.


Meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat desa yang maksimal.


Meningkatkan kehidupan desa secara dinamis dalam segi keagamaan dan kebudayaan. Ujar wira Yulendra 


Diakhir perbincangan Wira Yulendra S.Pd Menambahkan. " Saya mohon do'a dan dukungan dari keluarga maupun masyarakat agar saya bisa mewujudkan desa kecil semurup menuju perubahan yang lebih maju. Pungkas Wira Yulendra S.Pd ( fc) 


No comments:

Post a Comment