WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Aksi Demo Di Kantor Pol PP Kab Kerinci, Dugaan Korupsi, Don Fitri Jaya Angkat Bicara

Thursday, April 01, 2021 | April 01, 2021 WIB Last Updated 2021-04-01T14:46:52Z


PORTALBUANA.COM - KERINCI. Terkait Aksi Demo yang dilakukan LSM Petisi Sakti  ( Masyarakat Pergerakan Aktivis Sejati) pada kamis 01/04/2021 di kantor SAT Pol / PP & DAMKAR Kabupaten Kerinci atas dugaan tindak pidana korupsi yang diduga dilakukan Don Fitri Jaya dan Sartoni ditahun 2020 terkait anggaran Dinas yang diduga banyak penyelewengan. Sehingga menjadi perhatian publik 


Merasa dituding telah melakukan dugaan korupsi Don Fitri Jaya Saat itu menjabat Pj Kasat Pol PP Membantah akan tuduhan terhadap dirinya yang diduga telah melakukan korupsi. 


Adanya pemberitaan dari media ini tentang Sekda Asraf Temui Para Pedemo di Dinas Damkar Dan Satpol-PP, Kab.Kerinci, Don fitri jaya saat ini menjabat camat Danau kerinci Mengatakan " aksi demo dari rekan rekan LSM Petisi yang telah mengatakan kalau saya diduga telah melakukan korupsi dan penyelewengan anggaran tahun 2020 itu tidak benar. 


Seharusnya rekan rekan LSM petisi menilik sekalian mendemo dugaan kasus korupsi Arnizal M Kabid Damkar yang jelas  data  dan bukti yang telah pelanggaran hukum serta telah dilaporkan ke Kejaksaan Negeri sungai Penuh. Sampai saat ini belum ada kejelasan dari kejaksaan 


semestinya rekan LSM Petisi mendorong saat melakukan demo pihak kejaksaan untuk menindak lanjuti kasus dugaan korupsi kabid Damkar Arnizal M tersebut  yang telah merugikan negara. Ujar Don Fitri Jaya. 


Lebih lanjut don fitri jaya mengatakan aksi demo yang dilakukan rekan  LSM Petisi dikantor Pol PP. Ada dugaan pesanan seseorang yang ingin menjatuhkan dan mencemarkan nama baik saya. 


Kalau memang hal itu murni ide dari LSM petisi Seharusnya sekalian mendorong kejaksaan untuk menindak lanjuti kasus dugaan korupsi dilakukan Arnizal M kabid Damkar yang telah dilaporkan. Jangan timbang pilih." pungkas Don fitri Jaya. ( fc) 


No comments:

Post a Comment

-->