WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Riau

 


Iklan

Alfred Roza : Parkir Liar Segera Ditindak Sat Pol PP dan Aparat Kepolisian.

Monday, April 19, 2021 | April 19, 2021 WIB Last Updated 2021-04-25T11:04:41Z

 


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Maraknya parkir liar yang telah meresahkan masyarakat juga menimbulkan kemacetan lalulintas, perlu penindakan dari sat pol PP dan aparat kepolisian.


Dinas Perhubungan kota sungai penuh melalui kabid Sapras Alfred Roza saat dikonfirmasi terkait parkir liar yang semakin menjamur dan meresahkan masyarakat menjelaskan" kami dari dinas sudah melayangkan surat ke sat pol PP untuk segera melakukan penindakan parkir liar 


Bukan parkir liar saja bahkan parkir resmi sebanyak 20 titik yang SPT nya yang sudah tidak aktif lagi juga harus dilakukan penindakan. Dimana parkir resmi tersebut nantinya akan diperiksa Sat Pol PP SPT nya. Ujar Kabid Sapras 


Selanjutnya kabid mengatakan. " untuk juru parkir Yang resmi SPT setiap bulan kami keluarkan. Bagi juru parkir yang belum memberikan setoran untuk PAD harus di selesaikan dulu untuk bisa mendapatkan SPT. 


Sementara Juru parkir dari 20 titik yang sudah kamu keluarkan SPT untuk bulan ini  sebanyak  11 titik, selebih nya belum ada kami keluarkan SPT nya. Tugas dari sat pol PP dan Kepolisian yang akan menindak juru parkir baik yang liar maupun yang resmi SPT nya tidak berlaku lagi. Ujar Kabid Sapras. 


Lebih lanjut Kabid Sapras menjelaskan. " terkait  live salah satu akun facebook yang mengatakan tentang Traffic light ( lampu Merah)  yang tidak berfungsi tepatnya dikawasan simpang lima, apa ini sudah ada konfirmasi sama pihak terkait  kenapa Traffic light Tidak  aktif. Seharusnya ditanya dulu apa penyebab tidak aktif Traffic light Tersebut. 


Agar ada jangan kesalah pahaman saya meminta yang merasa telah membuat siaran langsung permasalahan dinas perhubungan terkait Traffic light Di simpang lima untuk memberikan hak jawab saya. Pungkas Kabid Sapras dinas Perhubungan Alfred Roza. ( fc) 


No comments:

Post a Comment

Iklan