WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

DPRD Kabupate Lingga ,Serap Aspirasi Masarakat Desa Bukit Belah, Untuk Di Sampaikan Ke Instansi Terkait"

Tuesday, April 06, 2021 | April 06, 2021 WIB Last Updated 2021-04-06T10:17:54Z



PORTALBUANCOM,  LINGGA – Reses dan  silaturahmi Anggota DPRD Kabupaten Lingga Komisi ll, dengan masyarakat Desa Bukit Belah, Singkep Barat, Selasa  6 April 2021,  bertempat di halaman rumah salah satu warga.


Agenda reses ini yang pertama untuk tahun 2021, "Reses ini yang yang pertama kami laksanakan di tahun 2021, guna untuk mendengar dan menyerap aspirasi dari masyarakat untuk kami sampaikan ke Instansi terkait”, ujar Raja Muhcsin dalam penyampaiannya. 



Dalam kesempatan yang sama, ketua Komisi  ll, DPRD Kabupaten Lingga, Samsirwan mengatakan bahwa, sudah menjadi kewajiban Anggota DPRD, melaksanakan Reses sebanyak 3 kali dalam setahun.


"saya bersama rekan saya Raja muchsin sangat berterima kasih kepada warga, yang telah Sudi menerima kami dalam kegiatan ini, reses kami lakukan sebagai pelaksanaan tugas yang di dasari oleh undang undang, sebagai Anggota DPRD kami wajib melaksanakan Reses ini sebanyak 3 kali dalam 1 tahun", kata Samsirwan.



Ada beberapa aspirasi yg di peroleh sebagai bahan untuk di bahas di tingkat Kabupaten anatara lain adalah,  keluhan warga terhadap gorong gorong yang tidak berpungsi dengan maksimal hingga menyebabkan  banjir menggenangi rumah warga jika hujan lebat, dan permintaan secara langsung salah satu warga untuk perbaikan rumah singgah pemakaman yang sudah tidak layak, yang mendapat tanggapan langsung dari Samsirwan dan Raja Muchsin dengan memberikan beberapa kodi seng, semen, serta kayu beroti untuk perbaikan rumah singgah tersebut.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Komisi ll DPRD Kabupaten Lingga, Samsirwan, Raja Muchsin, Anggota Komisi ll DPRD Kabupaten Lingga, Angota BPD Desa Bukit Belah, RT, RW, serta beberapa tokoh masarakat Desa Bukit Belah.(Mis/Yd)

No comments:

Post a Comment