WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Hasan Basri S,H M,H : Kasus Johani Wilmen Diduga Palsukan Dokumen Harus Diusut Tuntas.

Thursday, April 01, 2021 | April 01, 2021 WIB Last Updated 2021-04-01T16:23:19Z

 


PORTALBUANA.COM - KERINCI. Terkait kasus johani wilmen adik kandung bupati kerinci Adirozal diduga memalsukan dokumen yang sudah dilaporkan Arya Candra Ketua Umum LSM Garansi Ke Bareskrim Mabes Polri 20/01/2020 yang lalu saat ini sudah SP 2HP. Ditindak lanjuti dan diproses pihak penyidik Bareskrim Mabes Polri. 


Adapun dugaan pemalsuan dokumen yang dilakukan johani wilmen Hasan Basri SH MH selaku pengacara Juga telah melaporkan ke Mempan dan sekretaris Negara. namun terkendala Virus covid -19 yang tengah mewabah sehingga terhentik kelanjutan kasus tersebut. 


Hasan Basri SH MH saat wawancara menyampaikan. " Johani wilmen adik kandung bupati kerinci Adirozal yang diduga telah memalsukan dokumen. Saya sendiri telah melaporkan ke Menpan dan Sekretaris negara, serta ke KSN jakarta. 


Kasus yang sudah saya laporkan ini terhambat dengan mewabahnya virus covid - 19. Sehingga terhenti sejenak. untuk tindak lanjutnya.


Kasus johani wilmen ini juga  dari Advokat Erawati telah melaporkan ke polda jambi. Untuk kelanjutannya saya tidak mengetahui. Saya pribadi berjanji untuk masyarakat kerinci bahwa keadilan harus ditegakan 


Kecurangan serta dugaan pemalsuan ini harus kita ungkap. Saya tidak pernah kendor dalam kasus ini. Kita tetap mendorong aparat hukum untuk proses dan menindak lanjuti kasus ini. Ujar Hasan Basri SH MH 


Selanjutnya Hasan Basri SH MH mengatakan" Saya selaku pengacara dariLSM Garansi beri apresiasi kepada ketua umum LSM Garansi Arya Candra yang telah melaporkan johani wilmen yang diduga pemalsuan dokumen ke Bareskrim Mabes polri. 


Saya sangat mendorong dan mendukung sekali. Walaupun proses ini terhenti beberapa waktu, namun proses ini tetap berlanjut. Ini membuktikan bahwa hukum ini tidak diam dan tidak tidur. 


Kita sama sama LSM Garansi dan semua elemen elemen yang pro dengan keadilan mendorong penegak hukum untuk segera proses dan ditindak sesuai dengan aturan hukum yang berlaku. " Pungkas Hasan Basri SH MH. ( fc) 

No comments:

Post a Comment